Intip Laptop Axioo Hype, Punya Fitur Anti-Mata-mata Harga Rp3 Jutaan

Laptop Axioo Hype.
Sumber :
  • Dok. Axioo

VIVA Tekno – Saat ini, masih banyak orang yang berpikir bahwa mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk bisa mendapatkan laptop dengan kombinasi gaya dan performa yang memuaskan.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Tapi tidak dengan Axioo. Laptop lokal ini memperkenalkan Axioo Hype, solusi yang menginginkan performa canggih, design menawan dengan harga sangat terjangkau.

Seri Axioo Hype membawa terobosan dengan keunggulan performa yang tak dapat diabaikan. Pemilihan nama ‘Hype' merujuk pada visi merek untuk menjadi inovator dalam menciptakan produk-produk yang sesuai tren untuk menjawab kebutuhan pasar akan laptop yang bisa diandalkan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Menurut Timotius Theopelus, Vice President Business Development and Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Tbk., Axioo Hype seri pertama tersedia dalam dua varian, yaitu Hype 5 dan Hype 3.

Masing-masing ditenagai oleh prosesor Intel Core-i5-1035G4 dan Intel Core-i3-1005G1 yang memiliki performa optimal untuk meningkatkan produktivitas para pengguna.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Axioo Hype series memiliki bentang layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD IPS yang membuat mata pengguna terasa nyaman dan tidak mudah lelah. Belum lagi teknologi Intel Iris Plus Graphics yang memberikan pengalaman visual lebih memukau.

Laptop Axioo Hype.

Photo :
  • Dok. Axioo

Selain itu, perfoma stabil laptop semakin optimal dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dan juga dual slot SSD (NVME+SATA M.2) untuk media penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Laptop ini pun diklaim aman dan nyaman untuk digunakan serta dibawa ke mana-mana. Desain laptop Axioo Hype yang tipis dan ringan dengan bodi yang kokoh dirancang khusus untuk mendukung aktivitas pengguna dengan mobilitas tinggi.

Keyboard pada laptop tersebut memiliki design yang sangat ergonomis dan sangat nyaman digunakan. Dengan ukuran tombol yang pas dan jarak antar tombol yang ideal, membuat pengguna dapat mengetik dengan nyaman tanpa hambatan.

Kemudian, sematan USB-C pada laptop Axioo Hype Series memungkinkan pengguna bisa mentransfer file besar dalam waktu singkat.

Dari sisi keamanan para pengguna juga dioptimalkan dengan adanya fitur ‘privacy camera shutter’ (pembuka dan penutup web camera) untuk menghindari bahaya pengintaian alias anti-mata-mata.

Dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, para pelanggan dapat memiliki laptop berteknologi ‘Intel Core-i’ ini dengan dua pilihan warna yang menarik, yaitu Titanium Grey dan Royal Blue.

"Kami juga memberikan garansi resmi satu tahun untuk setiap pembelian unit Axioo Hype Series, mencakup perbaikan dan penggantian sparepart," tutur Timotius, dalam siaran pers, Selasa, 19 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya