Samsung di CES 2018, TV Berbicara Sampai Papan Tulis Pintar

Samsung di CES 2018, Las Vegas, Amerika Serikat.
Sumber :
  • www.techradar.com

VIVA – Perusahaan teknologi dunia saling berlomba menarik perhatian dalam pameran teknologi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu yang ikut dalam acara ini adalah perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Selain menghadirkan kulkas Family Hub yang bisa ngomong, pada CES 2018 Samsung juga menampilkan beberapa produk lain. Berikut produk yang diumumkan Samsung di CES 2018 dikutip dari laman Techradar, Selasa 9 Januari 2018: 

TV

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung menampilkan dua jenis TV. Televisi pertama berjenis modular TV diberi nama The Wall. Ukuran TV ini mencapai 146 inchi dan dilengkapi dengan layar MicroLED  serta mampu mengatur individual piksel sendiri. 

The Wall, TV modular Samsung

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Selain The Wall, Samsung juga mengeluarkan Q9S QLED TV. TV ini berukuran 85 inchi. Resolusi produk ini mencapai 7680x4320. Dikabarkan Q9S akan diluncurkan tahun ini.

TV Q9S Samsung

Bixby

Asisten Virtual keluaran Samsung, Bixby akan muncul pada produk TV Samsung pada 2018. Nantinya, pengguna TV Samsung berbicara langsung di depan kayar TV dan Bixby akan meresponsnya.

Samsung di CES 2018

Notebook 7 Spin 

Notebook jenis Samsung Notebook 7 Spin ditampilkan pula di acara ini. Notebook 7 Spin ini dilengkapi dengan fitur Windows Hello untuk keamanan dan didukung Active Pen stylus. 

Samsung Notebook 7 Spin

Flip Digital Whiteboard

Produk ini seperti Whiteboard yang ditambahkan fungsi smartphone dan laptop. Samsung Flip Digital Whiteboard ini bisa menulis dan mengirimkan screenshot untuk presentasi. 

Samsung Flip Digital Whiteboard

Smartwatch

Jam tangan pintar keluaran Samsung seperti Samsung Gear S3 atau Gear Sport akan bisa menggunakan aplikasi untuk mengontrol semua perangkat Samsung yang ada di rumah.

Samsung Gear S3 Classic.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya