Grab Kasih Diskon untuk Penggunanya yang Ikut 'Nyoblos'

Logo Grab.
Sumber :
  • Esquire Philippines

VIVA – Layanan transportasi online Grab bersama Komisi Pemilihan Umum (Commission on Elections/Comelec) Filipina meluncurkan kampanye dengan menawarkan diskon P50 atau Rp13.850 khusus pengguna Grab yang berpartisipasi dalam pemilu pada 13 Mei 2019.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Sebagai informasi, warga Filipina akan menghadiri pemungutan suara untuk memilih beragam jabatan di kantor lokal maupun nasional, termasuk para senator, anggota dewan perwakilan dan gubernur, pada 13 Mei mendatang.

Presiden Grab Filipina, Brian Cu mengatakan, kampanye #OneDestination bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk mencoblos dan jangan sekali-kali ikut golongan putih atau golput.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

"Peran kami tidak hanya menyediakan layanan yang aman, lancar dan andal bagi pelanggan, tetapi juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan persatuan di antara sesama warga Filipina," kata Cu, seperti dikutip dari Abs-cbn, Senin, 6 Mei 2019.

Ia juga berkomitmen untuk menyediakan akses ke tempat pemungutan suara pada hari pemilihan. Menurut Cu, para pemilih di Metro Manila dan Metro Cebu dapat memanfaatkan diskon sebesar P50 atau Rp13.850 dalam perjalanan mereka ke tempat pemungutan suara dengan menggunakan kode diskon GrabShare OneDestination.

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

"Kami sudah berkoordinasi dengan berbagai organisasi pemerintah dan non-pemerintah seperti Grup Patroli Jalan Raya Kepolisian Nasional Filipina, Otoritas Pengembangan Metropolitan Manila (MMDA), Badan Transportasi Darat (LTO), dan Badan Pengatur Waralaba Transportasi (LTFRB)," ungkap Cu.

Idham Holik, Anggota KPU RI.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai pemenang Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024