Perluas Pasar Lewat Platform Belanja Online

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • steelgateglobal.com

VIVA – Seorang ibu didaulat menjadi 'manajer keluarga' yang diharapkan mampu mengedukasi orang-orang di lingkungan terdekatnya dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi COVID-19.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Saat ini sebagian besar waktu dihabiskan di rumah, baik bekerja maupun sekolah, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Namun, untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, para 'manajer keluarga' ini juga harus memiliki peralatan rumah tangga yang bisa memudahkan pekerjaan mereka.

Produsen perlengkapan elektronik rumah tangga Star Cosmos memperluas jangkauan bisnisnya di pasar online. Langkah perluasan pangsa pasar tersebut dilakukan dengan menghadirkan platform belanja online, yang memudahkan para ibu melakukan pembelian peralatan rumah tangga secara online, selain di platform marketplace yang ada di Indonesia.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Board of Director Star Cosmos, Dharma Surjaputra, mengatakan, kehadiran platform belanja online Star Cosmos terbaru bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik rumah tangga berkualitas.

"Melalui laman website terbaru ini, diharapkan konsumen Star Comos dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi,” kata Dharma, dalam acara halalbihalal virtual, Sabtu, 22 Mei 2021.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Menurutnya, fitur belanja online terbaru yang diperkenalkan Star Cosmos merupakan cara baru berbelanja produk elektronik rumah tangga dengan nyaman, aman, mudah, dan efisien.

"Langkah ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan laman baru ini, kami memperkuat upaya untuk memastikan setiap produk dapat menjangkau pelanggan di manapun berada,” tutur Dharma.

Sementara itu, Product Manager Blender Star Cosmos, Erik Williyanto, menyebut pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, membuat setiap kalangan masyarakat sangat memperhatikan pola hidup sehat.
"Untuk mendukung penerapan pola hidup sehat, kami menghadirkan blender Beta (besar dan tangguh) dalam beberapa pilihan yang praktis untuk digunakan,” paparnya. Menurut Erik, blender Beta yang berkapasitas 2 liter cukup untuk memenuhi asupan nutrisi seluruh anggota keluarga.

Pisau stainless steel dan mesin yang powerfull mampu menghancurkan es batu dengan mudah, cepat serta melumat lebih halus, serta dilengkapi dengan thermostat, safetylock system, dan anti-slip untuk menjaga kenyamanan saat menggunakan produk.

Adapun Product Spesialist Setrika Star Cosmos, Anastasia Aurora menambahkan, untuk membantu mempersiapkan penampilan terbaik, maka setrika stainless steel CIS-438 menjadi pilihan yang bisa membuat baju lebih cepat rapi.

“Setrika CIS-438 bertapak stainless steel yang luas dan dilengkapi dengan fitur jetspray, yang dapat menyemprotkan pewangi pakaian pada baju. Jadi, para ibu tidak perlu repot-repot untuk menggunakan botol penyemprot lagi,” kata Anastasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya