Berkreasi untuk Menghasilkan Gaya Hidup yang Menginspirasi

Ilustrasi inovasi/berkreasi.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi Covid-19 yang mempengaruhi cara hidup masyarakat.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal.

Salah satunya modest fashion. Perkembangan modest fashion alias gaya busana tertutup di Indonesia maupun dunia terbilang sangat cemerlang.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

The State Global Islamic Ecomony, melaporkan konsumsi fesyen Muslim dunia mencapai US$270 miliar (Rp4.061 triliun). Angka ini terus meningkat dengan laju pertumbuhan lima persen. Pada 2023, nilai modest fashion diproyeksikan akan mencapai US$361 miliar (Rp5.430 triliun).

Pemerintah telah mencanangkan Indonesia menjadi pusat modest fashion dunia di 2024. Hal tersebut ditandai dengan semakin banyak hadirnya desainer-desainer muda bertalenta dan pelaku industri ini.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Pencapaian ini sangat positif sehingga menjadi peluang emas yang harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri modest fashion untuk terus menghasilkan produk fesyen Muslim yang bisa memenuhi kebutuhan pasar lokal dan internasional.

Dengan kebutuhan modest fashion yang semakin meningkat, RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan sehingga terus lebih dekat dengan para pelanggan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktifitas.

Kali ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru, Insola Summer 2023, di mana menyajikan ragam pilihan Top, Tunic, Dress, dan Scarf yang dikreasikan dengan teknik mix pattern, layering, panelling pattern layout, dan art fabric yang menggambarkan keindahan ekor ikan yang bergerak bebas.

"Koleksi tersebut mengingatkan kita bahwa kehidupan akan berjalan dengan baik," kata Ria Miranda, Pendiri dan Direktur Kreatif RiaMiranda, melalui keterangan resminya, Minggu, 23 Juli 2023. Nah, koleksi Insola Summer 2023 ini bisa didapat di toko terbaru RiaMiranda di AEON Sentul, Jawa Barat.

Menurut Ria, bukan hanya tren modest fashion saja, tapi semangat brand juga turut hadir di Kota Sentul untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan. "Ini adalah ekspansi ketujuh brand RiaMiranda yang berlokasi di mal. Semoga mendapatkan respons yang baik dari warga Sentul dan sekitarnya," tutur dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya