Startup Fintech Ini Tawarkan Fitur Bebas Swap

Ilustrasi investasi/trading forex.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Trading online menjadi salah satu platform investasi berbasis financial technology atau fintech, yang populer di Indonesia. Hal ini didukung oleh berbagai faktor, seperti kemudahan akses, fleksibilitas, dan potensi keuntungan yang tinggi.

Sekda Depok Minta Bappeda dan PUPR Benahi Akses Jalan Kampung Bulak Barat yang Putus Kena Banjir

Berbeda dengan zaman dahulu, trading saat ini bisa dilakukan lewat teknologi internet secara online. Selain cepat, kemudahan yang diberikan yakni bisa diakses di mana saja.

Melihat tren ini, IQ Option sebagai salah satu startup platform trading online baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang diberi nama Akun Islami di Indonesia.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

Dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi, Senin 2 Oktober 2023, akun ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, yang ingin berinvestasi sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Ada beberapa manfaat yang ditawarkan, pertama yakni trading tanpa swap, yaitu biaya yang dibebankan kepada trader untuk mempertahankan posisi mereka ke hari trading berikutnya dan dianggap sebagai riba.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

Fitur baru ini juga memberikan akses ke 21 saham yang telah dipilih secara khusus, yakni tidak memiliki keterkaitan dengan alkohol atau tembakau dan merupakan aset yang dikenal luas serta sering diperdagangkan di dunia dan bursa Islami.

Ilustrasi Trading

Photo :
  • pixabay

Untuk membuka Akun Islami IQ Option, pengguna hanya perlu membayar biaya aktivasi sekali sebesar US$1. Tersedia juga manajer akun pribadi, sebuah fitur yang biasanya hanya tersedia bagi akun VIP yang akan membantu menjawab pertanyaan dan memberikan dukungan yang dibutuhkan trader.

Seperti halnya akun IQ Option standar, fitur baru ini juga dapat ditingkatkan menjadi status VIP dengan melakukan deposit minimal sebesar US$3.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya