Heboh Warga Jakarta Antre untuk Nyoblos Sebelum 14 Februari

Ilustrasi antre.
Sumber :
  • Applied Mathematics Consulting

Jakarta – Warga Jakarta tampak antre untuk mencoblos di sebuah tenda posko. Padahal, pencoblosan baru dilakukan serentak pada Rabu, 14 Februari 2024. Di dalam tenda posko juga terlihat bilik dan kotak suara bertuliskan KPU.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Sontak, hal ini menghebohkan ribuan orang dan juga netizen yang hadir di sekitar lokasi. Namun anehnya, di dalam posko tidak ada nama dan gambar partai, nama calon anggota legislatif ataupun capres dan cawapres untuk dicoblos.

Rupanya itu adalah acara bertajuk 'KPU atau Komisi Perawatan Untukmu - Semua Berhak Cakep' yang diadakan FDC Dental Clinic saat hari bebas berkendara (car free day/CFD) di Jakarta.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Para peserta diminta untuk mencoblos dan memilih paket perawatan gigi dengan harga terjangkau, sesuai yang mereka inginkan. Melihat paket dan harga yang begitu menarik, maka pencoblosan langsung diserbu oleh peserta yang sudah menunggu lama.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Suasana Bundaran HI saat Car Free Day.

Photo :
  • VIVA/Irwandi Arsyad

Suasana Bundaran HI saat Car Free Day.

Photo :
"Membludaknya peserta pencoblosan ini menunjukkan bahwa warga Jakarta sudah begitu merindukan klinik gigi yang berkualitas tanpa takut harganya mahal," kata Pendiri FDC Dental Clinic, Ita Lestari, dalam keterangan resminya, Senin, 29 Januari 2024.

Selama ini, FDC dikenal sebagai klinik gigi berkualitas tinggi yang harganya terjangkau. Tidak heran, klinik ini berkembang begitu pesat dan sekarang menjadi klinik gigi dengan cabang terbanyak di Indonesia.

Ita juga mendorong semakin banyak lagi warga Jakarta yang tahu bahwa sekarang sudah tidak perlu takut ke dokter gigi. Dalam acara pencoblosan tersebut, para peserta dapat memilih 3 paket hemat perawatan yang harganya sangat terjangkau.

Pemasangan behel yang pada umumnya bisa sampai belasan juta Rupiah, hanya bisa didapat di FDC mulai dengan Rp2 juta. 'Harga segitu termasuk ditangani oleh dokter gigi yang teknologinya lengkap," jelas dia.

Adapun informasi mengenai FDC Dental Clinic dapat diakses melalui situs resminya maupun download atau mengunduh aplikasi di App Store dan Play Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya