'Hey Tayo' Banyak Dicari di Google Sepanjang 2018

Replika bus Tayo
Sumber :
  • Instagram/@anggyapril

VIVA – Google merilis kilas balik pencarian 2018 di Indonesia. Beragam topik dan kategori pencarian favorit pengguna Indonesia sepanjang tahun ini. 

Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024

Nah, ada yang menarik dalam pencarian terfavorit kategori Peristiwa Hiburan di Indonesia. Dari deretan kategori ini, publik di Tanah Air ternyata gemar mencari topik 'Tayo'.

Bagi kamu yang belum tahu, Tayo ini adalah serial animasi Korea Selatan yang diproduksi Iconix Entertainment dan Educational Broadcasting System. Serial animasi yang tayang di televisi ini menampilkan karakter bus yang gemari anak-anak di Indonesia. Tayo masuk dalam daftar 15 pencarian terpopuler Peristiwa Hiburan sepanjang 2018.

Mudah! Begini Cara Hapus Data atau Informasi Pribadi dari Google

Kalau kamu browsing di internet, lagu tema 'Hey Tayo' populer. Lagu ini kerap dinyanyikan oleh anak kecil dan belakangan malah populer untuk bahan prank dan candaan YouTuber sampai masyarakat Indonesia.

Data Google Trends menunjukkan, topik seputar Tayo yang dicari pengguna internet Indonesia yakni 'Hey Tayo', 'arti hey Tayo', 'DJ hey Tayo', 'arti kata Tayo' sampai 'hey Tayo artinya'. 

Ilmuwan Ini Berhasil Ciptakan Koper Bertenaga Al, Permudah Tunanetra Navigasi Lingkungan

Pencarian Tayo mulai populer pada Oktober 2018 dan makin memuncak pada November dan Desember 2018

Selain Tayo, ada banyak lagi Peristiwa Hiburan yang populer bagi pengguna internet Indonesia. Berikut peringkat Peristiwa Hiburan terpopuler di Indonesia dalam pencarian di Google sepanjang 2018: 

1.  Indonesian Idol
2.  Indonesian Idol Junior
3.  Meteor Garden 2018
4.  Chandra Nandini (Series)
5.  Best Nine 2017
6.  Goyang Dua Jari
7.  Museum Macan
8.  Kata-kata Dilan
9.  Baju Lebaran
10. Mobile Legends
11. Gombalan Bikin Baper
12. Kebaya Modern
13. Tayo
14. Honey Honey Wedding
15. Cinta Suci.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya