3 Tanggal Lahir yang Diyakini Paling Sial, Bikin Susah Orang Tua

Ilustrasi ulang tahun.
Sumber :
  • unsplash.com

VIVA Tekno – Ada beberapa tanggal lahir yang diyakini membuat susah orang tua hingga watak emosinya membuat seseorang menjadi semakin sial. Menurut kalender China, beberapa tanggal lahir tersebut diyakini paling menyusahkan orang tuanya. 

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Selain itu, dalam hidupnya mereka selalu saja membawa masalah besar untuk keluarganya. Bukan tanpa alasan, ini semua lantaran watak yang dimilikinya. Mereka juga ditakdirkan sial dalam menjalani hidup. Nah, berikut ulasan selengkapnya.

1. Tanggal Lahir 14

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Ilustrasi ulang tahun.

Photo :
  • unsplash.com

Mereka yang lahir pada tanggal 14 sering menimbulkan masalah bagi orang tuanya. Tanggal ulang tahun ini memiliki banyak kebencian di hatinya. Tidak heran mereka kesulitan menemukan kedamaian batin. 

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Tanggal lahir ini juga rentan terhadap orang yang emosional. Karena kepribadian mereka yang tidak menyenangkan, mereka memiliki banyak musuh. Menurut penanggalan China, tanggal lahir ini dianggap paling sial.

2. Tanggal Lahir 4

Ilustrasi meniup kue ulang tahun

Photo :
  • Istimewa

Tanggal lahir 4 adalah orang yang kurang beruntung dalam hidup. Mereka memiliki sedikit keberuntungan, dan bahkan orang tua mereka merasa malu. Kepribadian yang rumit, emosional, dan mudah berubah membuatnya tidak disukai orang. 

Tanggal lahir ini juga dianggap sebagai angka sial karena pengucapannya dalam bahasa Mandarin mirip dengan kematian. Begitu banyak orang China menghindari angka 4 dengan berbagai cara, termasuk lantai bangunan, nomor rumah dan sebagainya.

3. Tanggal Lahir 23

Ilustrasi merayakan ulang tahun.

Photo :
  • Instagram/fokahah

Tanggal lahir 23 memiliki karakter yang membuatnya tidak beruntung. Kepribadian ini sering membuat orang tuanya kesal. Mereka suka menghindar dari tanggung jawab yang diberikan kepada mereka.

Karena karakternya, tanggal lahir ini sering dianggap pengecut. Ketika orang mencapai usia paruh baya, mereka tidak banyak berubah, dan banyak orang di sekitar mereka tidak lagi peduli dengan keberadaan mereka karena sifat buruk mereka di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya