Museum Selfi Pertama di Dunia Ada di Filipina

Museum Art in Island untuk para penggemar selfie
Sumber :
  • Twitter/@GalvinGalvez

VIVA.co.id - Sebagian besar museum melarang pengunjungnya selfie di dekat benda koleksi. Namun, sebuah museum di Filipina justru didedikasikan bagi mereka yang gemar selfie.

Tips Foto Selfie Ala Artis

Art in Island yang terletak di Manila ini merupakan museum yang secara spesifik didesain menggunakan tampilan tiga dimensi. Gambar-gambar yang ada bisa disentuh, bahkan Anda bisa masuk dan menjadi bagian dari gambar itu.

"Di sini, lukisan seni tidak akan lengkap jika Anda tidak menjadi bagian di dalamnya. Semua yang ada di sini tidak akan berarti tanpa Anda mengambil gambar diri," ujar Corporate Secretary museum Art in Island, Blyth Cambaya, seperti dikutip dari Times, Senin, 13 April 2015.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Banyak orang menyebutnya sebagai museum selfie pertama di dunia. Seni tiga dimensi yang direproduksi ini sangat mirip dengan lukisan aslinya. Jika pengunjung berfoto maka akan menciptakan keunikan tersendiri dan bahkan membuat tersenyum. Tak heran jika beberapa dari pengunjung mengkategorikan museum ini sebagai surreal comedy. Semakin aneh dan unik pose yang dilakukan, semakin lucu hasil selfie yang didapat.

Beberapa lukisan reproduksi 3 dimensi yang ada di museum ini di antaranya adalah lukisan Van Gogh, Jurassic Art karya Pere Borrell Del Caso yang menampilkan dinosaurus, The Swing milik Fragonard, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa foto yang diunggah pengunjung di sosial media.

Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya