Tekan Stunting, Polresta Manokwari Berikan Makanan Bergizi Bagi Pelajar

Polresta Manokwari Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Berikan Makanan B
Sumber :
  • Istimewa

VIVA EdukasiGuna menekan angka Stunting pada anak, Satlantas Polresta Manokwari melakukan kegiatan Jumat Berkah pembagian makanan bergizi kepada para pelajar yang dilaksanakan di Kwawi dan Jalan Pasir Putih, Manokwari, Jumat 19 Mei 2023. 

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

“Untuk menekan angka Stunting, sedikitnya ada 50 paket makanan bergizi yang dibagikan kepada pelajar, ada bubur kacang ijo, susu, telur rebus dan biskuit,” kata Iptu Subhan Ohoimas selaku Kasatlantas Polresta Manokwari dilansir tvOnenews, Minggu 21 Mei 2023. 

Iptu Subhan menambahkan bahwa kegiatan Jumat Berkah pembagian makanan bergizi sebagai implementasi dari program Polresta Manokwari Peduli, demi menurunkan angka stunting pada anak di Manokwari. 

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

”Ini juga merupakan bagian dalam upaya pemerintah mengkampanyekan gerakan penurunan angka Stunting di Manokwari,” lanjut Iptu Subhan. 

Selain pemberian makanan bergizi, Satlantas Polresta Manokwari juga mensosialisasikan kepada para pelajar pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dengan tertib berkendara, dengan membagikan brosur keselamatan di jalan. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

“Ada 50 brosur imbauan tertib berlalu lintas yang kami dibagikan. Kami juga berharap para pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan berlaluintas, sehingga menurunkan angka kecelakaan pada pelajar,” pungkas Iptu Subhan.

Lima oknum mahasiswa yang ditangkap polisi di Papua

Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024