Viral Nama Cipung Tertuang di Dalam Sebuah Skripsi Mahasiswa Yogya

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Edukasi – Biasanya orang menuliska nama kekasih atau pacarnya di dalam ucapakan terima kasih, tetapi belum lama ini viral di sosial media seorang mahasiswa yang menuliskan nama Rayyanza alias Cipung, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Diketahui Thoriq, yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta asal Yogyakarta, menulis ucapan terima kasih yang unik. Thoriq menuliskan nama Rayyanza Malik Ahmad (cipung) sebagai adik jarak jauhnya.

Nama Cipung Tertuang di Dalam Sebuah Skripsi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

“Rayyanza Malik Ahmad (cipung) sebagai adik jarak jauh tercinta yang selalu menjadi mood booster dan semangat bagi peneliti,” tulis Thoriq dikutip dalam video akun TikToknya @._thoriqfh.

Tidak sampai disitu, ternyata Thoriq juga nampak menuliskan nama mantan sang kekasihnya lengkap berserta NIM. Sang mantan telah berhasil membuat dirinya patah hati di sela-sela pembuatan skripsi.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

“Dan tidak lupa terima kasih kepada NIM 1900005303 karena dengan patah hati. Penulis dapat menyelesaikan BAB II dan BAB III skripsi ini dengan lancar. Walau tak dapat dipungkiri terkadang rasa sedih kerap kali datang dan menjadi kendala tersendiri. Terima kasih telah mengisi cerita di penghujung. Penulis cita-cita sebelum meninggalkan kampus uwade pride tercinta,” tulis Thoriq.

Mengetahui hal tersebut, netizen yang melihatnya pun tidak bisa menahan tawa karena tidak habis pikir dengan Thoriq yang bisa menuliskan nama Rayyanza dan mantannya sebagai pendukung pembuatan skripsi meskipun dengan cara yang berbeda.

Untuk itu atas video unggahannya, Thoriq mendapat banjiran komentar kocak dari para netizen yang melihat unggahannya.

Patah hati bikin bisa nyelesaiin skripsi tu benar adanya, soalnya w gitu,” ujar Netizen dalam kolom komentar.

“ini ucapan terima kasih bisa berapa banyak sih? kok rasanya gue pengen ngucapin ke banyak orang,” timpal netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya