Pentingnya Proses Pendidikan Anak-anak Ikatan Pegawai Bank Indonesia

Kerja sama Ikatan Pegawai Bank Indonesia dan Bimbingan Belajar Ganesha Operation
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 17 Januari 2024 – Ikatan Pegawai Bank Indonesia dan Bimbingan Belajar Ganesha Operation kembali bergandengan tangan untuk memajukan mutu pendidikan di Indonesia, khususnya bagi anak-anak anggota IPEBI.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Langkah nyata kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dan penyelenggaraan Seminar Pendidikan Pendampingan untuk Anak bertema Strategy for Success.

Acara yang digelar di gedung Bank Indonesia Jakarta Pusat ini dihadiri oleh jajaran pengurus pusat IPEBI, termasuk Ketua Umum Anton Daryono, Sekjen Anton Pitono, hingga Program Leader Bidang Edukasi dan Literasi. Bob Foster selaku Direktur Utama Ganesha Operation turut hadir dalam momen spesial ini.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Kolaborasi IPEBI dan Ganesha Operation bukanlah hal baru. Jalinan kerja sama ini telah terjalin sejak 2014, didasari oleh semangat bersama memajukan pendidikan anak-anak di Tanah Air.

Harapannya, anak-anak dapat meraih cita-cita akademis mereka, termasuk lolos ke sekolah favorit dan perguruan tinggi negeri (PTN) terkemuka.

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital

Diskon khusus hingga 25 persen untuk program reguler dan 20 persen untuk program silver yang diberikan Ganesha Operation bagi anak-anak IPEBI semakin memperkuat komitmen tersebut.

Tak hanya dukungan berupa bimbingan belajar, IPEBI juga terus membuka wawasan para anggotanya mengenai pentingnya proses pendidikan bagi anak-anak lewat seminar.

“Diharapkan, seminar ini memberikan wawasan mengenai pendidikan itu seperti apa sehingga membuka wawasan kepada pegawai Bank Indonesia, sehingga bisa melihat konsep pendidikan itu tidak hanya sekadar lulus dan tidak lulus, tetapi proses juga penting,” ujar Ketua Umum IPEBI, Anton Daryono, dikutip VIVA Edukasi dari keterangan resmi.

Kepercayaan IPEBI kepada Ganesha Operation semakin kokoh berkat rekam jejak gemilangnya, yakni dua rekor MURI sebagai Bimbel Terbaik dengan Kelulusan Siswa Terbanyak ke PTN dan PT Kedinasan se-Indonesia serta Bimbel Terbesar dengan Lokasi Terbanyak se-Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya