Kiper Prancis Waspadai Pergerakan Gylfi Sigurdsson

Pemain Timnas Islandia, Gylfi Sigurdsson
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Jelang duel tuan rumah Prancis kontra tim kuda hitam, Islandia, penjaga gawang Les Bleus, Hugo Lloris, menyoroti ancaman yang akan diberikan oleh calon lawannya. Satu nama yang menurutnya berpotensi mengancam Prancis dalam laga nanti adalah Gylfi Sigurdsson.

Timnas Jerman Pesta Gol ke Gawang Islandia

Islandia jadi salah satu tim yang tampil mengejutkan di ajang Piala Eropa 2016. Islandia mampu mecetak sejarah dengan mengijakkan kakinya di babak perempat final, usai menyingkirkan salah satu favorit juara, Inggris.

Alasan Lloris mewaspadai pergerakan gelandang serang asal klub Swansea City ini, lantaran dirinya pernah berada satu tim dengan Sigurdsson. Lloris dan Sigurdsson pernah membela panji The Lilywhites periode 2014/2015 dan 2015/2016.

Teka-teki Pemain Premier League Pelaku Pelecehan Seks di Bawah Umur

"Dia (Sigurdsson) adalah indiviu yang hebat, dia punya nilai besar dan saya percaya dia adalah pemain hebat. Sayangnya, fakta bahwa dia sangat berarti bagi Islandia tapi ia tidak terkenal di Prancis," ujar Lloris dikutip FourFourTwo.

"Islandia bukanlah hanya satu orang Gylfi Sigurdsson saja. Tapi, tak bisa dipungkiri dia adalah orang yang sangat penting dalam tim," tuturnya.

Timnas Jerman Bukannya Tanpa Kekurangan

Pertandingan antara Prancis kontra Islandia di babak perempat final Piala Eropa 2016, akan dilangsungkan di Stade de France, Saint Denuis, Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB.

Pemain Jerman rayakan gol Timo Werner

Kebangetan, Timo Werner Gagal Cetak Gol di Gawang yang Kosong

Peluangnya mencetak gol sudah 99%.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2021