LIVE MATCH: Ronaldo Berduel dengan Bale Sejak Menit Awal

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id – Partai semifinal Piala Eropa 2016 antara Portugal kontra Wales, di Stade de Lyon, akan dimulai sesaat lagi. Kedua tim pun sudah mengumumkan susunan pemainnya.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Arsitek Portugal, Fernando Santos, menurunkan tim terbaiknya demi menghadapi Portugal. Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan Portugal di lini depan. Dia akan didampingi oleh Luis Nani.

Kinerja mereka bakal disokong oleh Renato Sanches yang diberi peran sebagai gelandang serang. Di duel ini, Santos tak bisa memainkan Pepe lantaran mengalami cedera betis. Alhasil, dia memasang Jose Fonte untuk mendampingi Bruno Alves di jantung pertahanan.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Laga ini diprediksi berjalan menarik karena pelatih Wales, Chris Coleman, menurunkan skuat terbaiknya. Seperti biasanya, Gareth Bale, menjadi andalan di lini depan.

Bale tak sendiri di sektor depan Wales. Dia ditemani oleh striker Wales yang tengah naik daun, Hal Robson-Kanu.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Persaingan Bale dan Ronaldo tentu menjadi pusat perhatian di pertandingan ini. Kedua pemain Real Madrid tersebut dipastikan ingin membuktikkan siapa yang terbaik di antara mereka.

Ikuti serunya laga ini lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id.

Berikut susunan pemain laga Portugal versus Wales:

Portugal: Rui Patricio (GK); Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Bruno Alves, Cedric; Joao Mario, Danilo, Adrien Silva; Renato Sanches; Cristiano Ronaldo, Nani.

Wales: Wayne Hennessey (GK); Ashley Williams, James Chester, James Collins; Neil Taylor, Joe Ledley, Chris Gunter, Joe Allen, Andy King; Hal Robson-Kanu, Gareth Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya