Repot Redam Serangan Prancis, Bek Portugal Sampai Muntah

Bek Portugal, Pepe, muntah usai final Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Salah satu pemain yang tampil menawan saat Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016 adalah Pepe. Tapi, bek tengah itu harus menerima akibatnya usai pertandingan.

Penampilan Mengerikan Pepe Akhiri Mimpi Juventus di Liga Champions

Tendangan mendatar Eder dari luar kotak penalti pada perpanjangan waktu membawa Portugal menang 1-0 atas Prancis dalam laga final, Minggu, 10 Juli 2016 atau Senin dini hari WIB.

Penampilan Pepe menuai pujian karena mampu menjadi sosok kokoh di jantung pertahanan Seleccao Das Quinas. Pemain macam Olivier Giroud, Antoine Griezmann, sampai Paul Pogba pun kerepotan.

Porto Vs Juventus, Reuni Berdarah Pepe dan Cristiano Ronaldo

Ternyata permainan tingkat tinggi selama 120 menit membuat Pepe merasakan imbasnya saat perayaan gelar juara di atas lapangan. Seperti yang dilansir dari 101greatgoals, Pepe sempat muntah di atas lapangan.

Dulu Messi Jadi Korban, Sekarang Bek Nakal Porto Pepe Hantam Sterling

Reaksi pemain muntah di atas lapangan sebenarnya bukan yang pertama kali. Biasanya, hal ini terjadi karena kondisi pemain yang sudah terlalu lelah atau terlalu tegang.

Tapi, tampaknya kerja keras Pepe berbuah manis. Karena bek sangar milik Real Madrid itu berhasil merebut gelar man of the match pada laga di Saint-Denis itu. (one)

Pepe dan Mkhitaryan bersaing memperebutkan bola

Video: Detik-detik Sikut Kasar Pepe Buat Mkhitaryan Murka

Pepe dan Mkhitaryan ribut saat Porto hadapi AS Roma di laga uji coba.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021