Para Hijabers yang Ramaikan Dunia Fashion Indonesia

Hijabers Yang Ramaikan Fashion Indonesia
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Fashion adalah salah satu hal yang selalu berubah setiap tahunnya, banyak gaya dan busana yang bermunculan guna di jadikan tren di masyarakat. Meriahnya dunia fashion juga tak lepas dari para model, yang menjadi nyawa ketika berada di atas panggung. Para model ini tampil cantik bagai bidadari dengan busana yang dikenakannya.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Kini di tahun 2015 dunia mode Indonesia tidak hanya diisi oleh para model, yang biasanya tampil terbuka dan sering menggoda para penonton yang melihatnya. Saat ini banyak para model cantik yang bermunculan, salah satunya adalah para hijabers yang kini telah menjadi warna baru bagi dunia mode Indonesia.

Para hijabers ini tampil cantik dan menawan dengan hijab yang dikenakannya, tak banyak para hijab ini memberikan tren baru kepada masyarakat guna memakai hijab dalam kehidupan sehari-harinya. Kini para hijabers ini, menjadi salah satu model yang banyak di kenal di masyarakat.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen
Ilustrasi mengemudi.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Sebuah studi mengungkapkan penurunan tren mengemudi di kalangan Generasi Z atau Gen Z. Banyak dari mereka ternyata belum tertarik untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024