Wanita Mengambang di Laut hingga Cara Marshanda Atasi Bipolar

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Kisah misterius yang menimpa seorang wanita asal Kolombia menjadi kabar yang paling banyak diminati pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Minggu, 11 Oktober.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kisah itu bermula saat wanita bernama Angelica Gaitan yang hilang selama dua tahun, ditemukan mengambang di lautan. Simak kisah selengkapnya dalam rangkuman lima berita terpopuler Lifestyle lainnya berikut ini.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Wanita yang hilang selama 2 tahun ditemukan masih hidup mengambang di laut.

Misteri seorang wanita yang ditemukan masih hidup di laut dan diselamatkan oleh dua nelayan, membuat publik bingung. Wanita Kolombia itu jatuh dari grid 2 tahun lalu, dan polisi masih menyelidiki kabar tentang kehilangan dan penyelamatannya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Video viral penyelamatan wanita ini dengan cepat menyebar di dunia maya. Adalah nelayan, Roland Visbal, yang berhasil menyelamatkan Angelica Gaitan, setelah ditemukan sedang mengambang tak sadarkan diri 1,2 mil dari Puerto, Kolombia. Baca selengkapnya

Ini Alasan Banyak Pasien Positif COVID-19 Tak Punya Gejala

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Arizona, Amerika Serikat, SARS-CoV-2, virus mematikan yang bertanggung jawab menyebabkan infeksi COVID-19 pada manusia, sebenarnya dapat memengaruhi sel-sel tertentu di dalam tubuh, dapat menghilangkan rasa sakit, sehingga tidak menimbulkan gejala.

Penelitian terbaru ini mungkin memberikan petunjuk mengapa pada orang tanpa gejala (OTG), lebih dari separuh kasus infeksi tidak mengalami gejala, tetapi terus menyebarkan infeksi dalam jumlah besar. Baca selengkapnya

Viral Wanita Positif COVID-19 Berobat ke Kiai, Warganet Geram

Belakangan, viral video yang memperlihatkan seorang wanita yang positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, dan memilih untuk menjalani pengobatan ke Kiai.

Video tersebut turut diunggah oleh akun Instagram @mintulgemintul2. Ada dua slide video yang diunggah oleh akun Instagram tersebut.

Dalam video pertama, wanita itu menceritakan perjalanan dan proses pengobatan yang dijalaninya dengan seseorang yang disebut Kiai. Ia menuliskan jika lokasi pengobatan itu berada di daerah Puri. Ia berangkat berobat ditemani suaminya yang juga positif COVID-19. Baca selengkapnya

Sudah Tak Pernah Kambuh, Begini Cara Marshanda Atasi Bipolar

Pesinetron cantik, Marshanda sudah mengidap bipolar disorder sejak 2009 lalu. 11 tahun mengidap penyakit mental tersebut, membuat Marshanda sudah mampu 'bersahabat' dengan penyakit itu.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Caca tersebut, sudah bisa mengatasi dan memahami betul apa yang harus dilakukan jika penyakitnya kambuh atau mengalami panic attack.

"Dulu aku pernah sering banget mengalami panic attack, terus one day aku ngomong ke orang-orang terdekat aku. Aku bilang, kalo misalnya next time lo ngeliat gue kaya orang panik, nangis, atau mulai marah atau kenapa, please stop me, dan tanya dua pertanyaan," kata Caca, saat tayangan Hidup Sehat di tvOne, Jumat 9 Oktober 2020. Baca selengkapnya
https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1310846-sudah-tak-pernah-kambuh-begini-cara-marshanda-atasi-bipolar

4 Trik Bikin Seks Tetap Panas, Masturbasi Hingga Roleplay

Bukan hal yang aneh, terutama dengan kondisi dunia seperti saat ini yang serba tak pasti, tentu berdampak pada kehidupan seks. Bagaimana pun juga, stres, ketidakpastian dan kecemasan dapat menyebabkan libido anjlok.

Pembatasan sosial di masa pandemi COVID-19 dapat memengaruhi cara kita terhubung dengan tubuh kita dalam berbagai cara, mulai dari merasa minim energi, tak terkoneksi dengan tubuh, dan mengalami penurunan libido yang drastis dan bahkan fluktuasi berat badan. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya