Viral Es Teh Rp98 Ribu Hingga Buku BBC London Siaran Indonesia

Viral, struk pesanan makanan sebuah villa di Bintan
Sumber :
  • twitter.com/okemantaaap

VIVA – Penasaran dengan berbagai tips menarik dan artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan. Hal itu bisa ditemukan di kanal Lifestyle di VIVA.co.id.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca dan diantaranya ada yang terpopuler. 

Dan pada Sabtu,31 Oktober 2020, kanal Lifestyle menjadi salah satu kanal yang mendapatkan pembaca yang cukup banyak. Artikel-artikel menjadi yang terpopuler dan menyedot perhatian banyak warganet.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Penasaran, seperti apa 5 artikel di kanal Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi terpopuler sepanjang Sabtu 31 Oktober 2020. Berikut rangkumannya:

Viral, Es Teh Seharga Rp98 Ribu Bikin Warganet Tercengang

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel


Media sosial kembali dihebohkan dengan foto sebuah struk makan yang dianggap memiliki harga fantastis. Jika dilihat itu merupakan daftar belanja makanan dari salah satu villa yang ada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. 

Salah satu yang membuat warganet gempar adalah harga es teh yang mencapai Rp98 ribu untuk satu gelasnya. Bahkan, harga untuk satu porsi nasi goreng dan mie goreng lebih dari Rp300 ribu. Baca selengkapnya di sini

Viral Harga Es Teh Rp98 Ribu, Tarif Kamarnya Makin Bikin Kaget

Photo :
  • Traveloka

Warganet dihebohkan dengan harga salah satu tempat makan di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Hal itu karena harga es teh yang mencapai Rp98 ribu untuk satu gelasnya. Bahkan, harga untuk satu porsi nasi goreng dan mie goreng lebih dari Rp300 ribu. 

Ternyata, tidak sampai situ saja ternyata villa tempat makanan itu memiliki harga yang justru membuat warganet lebih dikagetkan lagi. Akun Twitter @AYTFanFoot juga sempat memperlihatkan harga kamar termahal di villa tersebut. Baca selengkapnya di sini

Hidup Nyaman di Perkotaan, Sinar Mas Land Tawarkan The Elements

Photo :

Hidup di perkotaan memang identik dengan hidup yang serba nyaman. Demi kenyamanan, banyak orang kota bahkan memiliki impian untuk hidup elegan, mewah dan modern. 

Hunian bisa menjawab impian banyak orang untuk hidup dengan kenyamanan ini. Dan salah satu hunian yang dapat mewujudkan impian warga perkotaan ada di apartemen The Elements dari Sinar Mas Land. Baca selengkapnya di sini

Banjir Konten Kreatif, Potensi Anak Muda Indonesia Diakui Dunia

Photo :
  • indonesialicensingshow.com

Selain sebagai negara terbesar di Asia Tenggara dan mempunyai alam yang indah, Indonesia merupakan negara yang tingkat kreativitasnya sangat tinggi. Tak sedikit anak muda Indonesia yang bekerja untuk rumah produksi tingkat dunia.

Setiap harinya pun kita kerap disuguhi konten-konten kreatif karya anak bangsa. Ide kreatif yang berlimpah ini merupakan sumber daya yang tanpa batas dan memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi yang tentunya sejalan dengan semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020 lalu. Baca selengkapnya di sini

Peluncuran Buku Tandai 71 Tahun BBC London Siaran Indonesia

Photo :
  • istimewa

BBC London Siaran Indonesia menginjak usia ke-71 tahun pada tanggal 30 Oktober 2020 lalu. Untuk merayakannya ditandai dengan peluncuran buku berjudul 'London Calling: Pengalaman Bekerja di BBC'. 

Buku itu dibuat berdasarkan catatan pengalaman 33 orang yang masih atau pernah bekerja untuk BBC Siaran Indonesia, ditambah dua catatan wafat (obituari) mengenai dua orang mantan Kepala Siaran Indonesia. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya