Saran untuk Para Istri Sampai Gaya Seks di Musim Hujan

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Saran Dokter Aisyah Dahlan terkait hal yang disukai suami dari istri agar biduk rumah tangga langgeng menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat 11 Desember 2020.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Kuis untuk kejelian mata dalam menemukan angka 8 turut disenangi pembaca. Informasi terbaru terkait jenis obat kumur yang ampuh basmi 99 persen virus corona ternyata juga cukup banyak dibaca. Artikel tanggal keberuntungan zodiak di tahun 2021 hingga gaya seks di musim hujan juga menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Jumat 11 Desember 2020.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

1. Dokter Aisyah Dahlan: Suami Paling Suka Kalau Istri Lakukan Ini

Menjalani biduk rumah tangga tentu saja tidak mudah. Suami dan istri harus bekerja sama dan berusaha supaya rumah tangganya bisa langgeng dan harmonis.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Nah, khusus untuk para istri, mereka juga harus berjuang untuk membuat suaminya merasa senang dan tidak bosan. Menurut dokter peneliti, dr. Aisyah Dahlan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah harus manja saat berbicara pada suami.

Selengkapnya baca di sini.

2. Uji Kejelian Mata: Orang Kreatif Bisa Temukan Angka 8 di Gambar Ini

Kreativitas tidak dimiliki oleh semua orang. Hanya orang-orang tertentu yang beruntung dianugerahi kepribadian tersebut. Nah, apakah kamu termasuk orang yang berjiwa kreatif? Kamu bisa mengujinya lewat kuis ini.

Selain menunjukkan kreativitas, dengan mengikuti kuis yang menantang kamu untuk lebih jeli ini juga dapat membantu mengembangkan keterampilan visual kamu lho. Sudah siap untuk bermain?

Selengkapnya baca di sini.

3. Obat Kumur Ini Diklaim Basmi 99 Persen Virus Corona dalam 30 Detik

Head of Sustainable Living Beauty & Personal Care and Home Care Unilever Indonesia Foundation, Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc, mengatakan, virus corona tidak hanya terdapat di saluran pernapasan tapi juga rongga mulut.

Dokter Ratu menjelaskan, di dalam rongga mulut kita terdapat banyak sekali potensi virus SARS-CoV-2 untuk berkembang biak. Bahkan, dalam 1 ml saliva atau air liur, terdapat jutaan partikel SARS-CoV-2 dan bisa menyebar.

Selengkapnya baca di sini.

4. Catat, Tanggal Keberuntungan di 2021 Berdasarkan Zodiak

Pandemi yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 berdampak pada seluruh aspek kehidupan manusia di dunia. Baik dari segi kesehatan, ekonomi hingga aspek kehidupan sosial dan percintaan. Menyambut tahun baru 2021, tentu kita berdoa agar mendapatkan kebaikan. Menjelang tahun baru juga sejumlah ramalan nasib mulai dikemukakan. Seperti hari paling baik yang akan menghampiri setiap zodiak di tahun 2021.

Lalu kapan hari baik zodiak kamu? Berikut ini ramalan hari terbaik dari 12 zodiak untuk tahun 2021 seperti dilansir dari laman Times of India.

Selengkapnya baca di sini.

5. Panas dan Bergairah, 3 Gaya Seks di Musim Hujan

Musim hujan mulai tiba dan membuat suhu menjadi lebih dingin dari biasanya. Cuaca tersebutcenderung mendung mengundang gairah bercinta bagi tiap pasangan. Namun, tak sedikit yang kehabisan ide untuk bisa bercinta asik kala hujan tiba.

Pada umumnya, tak perlu gaya khusus untuk bisa menikmati sesi bercinta saat musim hujan melanda. Hanya saja, suasana yang mendung dan sejuk kerap membuat pasangan malas bergerak ataupun mencari sudut yang hangat untuk bercinta di rumah.

Apalagi, momen musim hujan ini bertepatan dengan kondisi pandemi yang membuat lebih banyak waktu menikmati momen intim di rumah. Untuk kalian yang kehabisan ide bercinta, berikut rekomendasinya dikutip dari laman Men's Health.

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya