Ciri Pelakor Berbahaya Hingga Tanda Kematian Dalam Islam

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Saran Dokter Aisyah Dahlan terkait ciri-ciri perempuan yang merebut suami alias pelakor yang paling berbahaya menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 28 Desember 2020.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Kuis untuk kejelian mata dalam menemukan kata, turut disenangi pembaca. Informasi terbaru terkait 6 gejala tak biasa COVID-19 ternyata juga cukup banyak dibaca.

Artikel mengenai mencuci ayam mentah hingga ujaran Buya Yahya terkait tanda orang akan meninggal menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin 28 Desember 2020:

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Dokter Aisyah Dahlan: Ini Ciri Pelakor Paling Berbahaya

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Mendengar istilah pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang), sudah tidak asing di zaman sekarang. Keduanya seolah berkeliaran dan siap merusak rumah tangga setiap pasangan.

Dokter Aisyah Dahlan, turut menjelaskan ciri-ciri dari seorang pelakor. Menurut dia, pelakor biasanya selalu memiliki enam hal dalam pemikirannya. Apa saja?

"Pertama. Pikiran pelakor itu harta dan harta. Kalau ada di antara kita, punten (maaf) yang statusnya sudah jomblo, second terus masih ada niat buat berkeluarga lagi, tapi bukan niatnya cari harta, tapi tolong carinya yang enggak ada istrinya," ujarnya di channel YouTube Dakwah Remaja Islam, dikutip VIVA, Senin, 28 Desember 2020. Baca selengkapanya di sini.

Temukan Kata di Deretan Huruf Ini, Cuma 4 Persen yang Berhasil!

Photo :
  • Play Gemz

Jika biasanya kamu diminta untuk menemukan hanya satu angka atau huruf yang tersembunyi, berbeda dengan kuis yang VIVA sajikan pada hari ini, Senin, 28 Desember 2020.

Masih dalam rangka menguji seberapa baik penglihatan dan tingkat kejelian kamu, kali ini kita akan melihat apakah kamu dapat menyelesaikan pencarian kata dalam kuis visual ini. Sudah siap mencoba? Berikut aturan mainnya.

Dilansir dari Play Gemz, dalam gambar terdapat deretan huruf. Tugas kamu adalah temukan kata yang tersembunyi di gambar berisi huruf acak ini. Baca selengkapnya di sini.

6 Gejala Tak Biasa COVID-19 Ini Juga Dirasakan Orang Sehat

Photo :
  • Freepik

COVID-19 menimbulkan banyak gejala lain yang seringkali tidak disadar. Meski sudah banyak pasien yang mengakui mengalami gejala umum COVID-19 seperti batuk, demam, sakit tenggorokan, bahkan hingga kehilangan indra perasa dan penciuman, masih ada gejala lain yang tak biasa.

Beberapa gejala berikut ini bisa merusak kesehatan orang yang sehat setelah terkena COVID-19. Baca selengkapnya di sini.

Inilah Alasan Tidak Boleh Mencuci Ayam Mentah

Photo :
  • Times of India

Mencuci ayam mentah setelah membelinya merupakan ritual yang biasa dilakukan kebanyakan orang. Namun tahukah Anda bahwa aktivitas mencuci ayam yang tidak berbahaya ini bisa berbahaya bagi kesehatan Anda?

Mencuci ayam mentah sebelum dimasak lebih berbahaya daripada kebaikan. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan bahwa mencuci ayam sebelum dimasak tidak hanya tidak perlu tetapi juga dapat menyebarkan kuman.

Dalam tweetnya, CDC mengatakan, "Jangan cuci ayam mentah Anda! Mencuci dapat menyebarkan kuman dari ayam ke makanan atau peralatan lain di dapur.” Baca selengkapnya di sini.

Buya Yahya: Bagaimana Mengetahui Orang akan Meninggal Menurut Islam?

Photo :
  • YouTube

merupakan suatu hal yang pasti akan terjadi dan akan dihadapi oleh semua makhluk hidup di dunia. Kematian seseorang merupakan rahasia Allah yang tidak diketahui kapan akan terjadi.

Berbicara tentang kematian, terkadang akan muncul firasat dari teman, keluarga, maupun orang terdekat. Firasat tersebut kemudian dikaitkan dengan tanda-tanda kematian seseorang.

Beberapa firasat tersebut biasanya akan muncul seperti berubahnya perilaku seseorang, perubahan fisik seseorang hingga adanya anggapan ketika burung gagak mengitari area rumah orang yang akan meninggal. Baca selengkapnya di sini,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya