Tanda Vagina Harus Diwaspadai dan 6 Misteri Gunung di Dunia

ilustrasi organ intim/vagina.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Alat vital bagi wanita, vagina tak hanya punya fungsi yang penting tapi juga bisa memberi sinyal tentang kondisi tubuh Anda. Banyak pembaca penasaran akan hal ini, karenya informasi seputar vagina ini mengundang banyak klik.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain soal vagina, ada pula informasi lain yang tak kalah populer seperti doa tahajud, misteri gunung di dunia, suku Aztec hingga ramalan zodiak yang selalu dinanti. Berikut daftar selengkapnya.

5 Tanda pada Vagina yang Harus Diwaspadai, Jangan Anggap Sepele

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India

Vagina ada di dalam tubuh, dengan serviks, rahim, saluran telur dan ovarium - vulva (bagian yang bisa Anda lihat) ada di luar. Vagina adalah tabung dengan panjang sekitar 8 cm yang mengarah dari leher rahim ke leher ke rahim dan turun ke vulva. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Vagina membantu kita dalam segala hal mulai dari seks hingga menstruasi - tetapi ada beberapa tanda yang muncul ketika vagina Anda mencoba memberi tahu Anda sesuatu. Pertama-tama, penting untuk tidak membandingkan seperti apa vulva Anda dengan milik orang lain. Ini karena apa yang normal bagi Anda, mungkin tidak selalu normal bagi orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

Doa Sholat Tahajud, Lengkap dengan Tata Cara dan Manfaat

Ilustrasi sujud/sholat

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Doa sholat Tahajud perlu diamalkan setiap selesai melakukan amalan sunnah di sepertiga malam. Setiap Muslim yang mengerjakan amalan sunnah ini, dianjurkan untuk tidak melewatkan membaca doa sholat Tahajud.

Hal tersebut lantaran, akan banyak keistimewaan yang didapat dengan berdoa setelah menunaikan sholat Tahajud.  Tidak hanya itu, dengan membaca doa sholat Tahajud memberikan keutamaan tersendiri dibanding sholat-sholat sunnah lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

6 Misteri Gunung di Dunia yang Masih Belum Terungkap, Ada Pembunuhan!

Dyatlov Pass, Siberia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Misteri gunung adalah salah satu yang banyak diperbincangkan oleh khalayak ramai. Sebab, keadaan gunung yang sangat megah dan terisolasi membuat gunung tersebut tampak seperti tempat yang sangat ideal untuk hal-hal aneh dan menyeramkan terjadi, apalagi bila gunung tersebut berada jauh dari kehidupan manusia. Dikemas dengan rimbunnya pepohonan serta hutan rimba yang lebat, menjadikan suasana di dalamnya makin mencekam. Nah, menyadur dari Livescience, berikut adalah misteri gunung yang belum terungkap. 

Baca selengkapnya di sini.

10 Fakta Menarik Suku Aztec di Meksiko, Sering Disebut Psikopat

Aztec adalah Meksiko

Photo :

Fakta suku Aztec Meksiko sepertinya unik untuk dibahas. Suku Aztec adalah peradaban pribumi yang fenomenal yang memerintah jauh dan luas selama lebih dari 300 tahun. Fakta suku Aztec Meksiko lainnya yaitu, ternyata suku ini merupakan kekaisaran terbesar yang menguasai Meksiko. 

Dihentikan pada tahun 1400-an oleh invasi conquistadores Spanyol, kerajaan Mesoamerika besar terakhir telah meninggalkan warisan yang mengesankan di belakang, menaungi Toltec dari siapa mahkota yang berkuasa direnggut pada awal abad ke-13. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak 12 Maret 2022, Hari yang Baik Bagi Pemain Saham

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Sabtu, 12 Maret 2022. Taurus, keberuntungan berpihak pada mereka yang mencari cinta hari ini. Gemini, kemampuan Kamu untuk menangani tugas dengan ahli kemungkinan akan membuat Kamu banyak menuntut di tempat kerja. Scorpio, hari yang baik diramalkan bagi mereka yang bermain saham. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini dikutip dari hindustantimes.com berikut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya