Makanan Ini Tingkatkan Gairah Seks dan Bahaya Painkiller Saat Hamil

Makan buah buahan
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Memasukkan makanan sehat alami ke dalam diet Anda dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kinerja seksual dengan meningkatkan libido dan aliran darah sambil memperkuat stamina Anda. Artikel tentang makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selain itu tidak ada yang lebih buruk daripada mengalami sakit kepala dan tidak tahu apa penyebabnya, juga menjadi disukai pembaca. 

Selain dua artikel tadi, dua artikel lainnya juga menempati posisi sebagai artikel terpouler yang disukai pembaca VIVA.co.id di kanal Livestyle ada Minggu 15 Mei 2022, berikut rangkumannya dalam Round Up berikut ini. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

1. 5 Makanan Ini Meningkatkan Gairah Seksual, Masukan dalam Menu Harian

Dorongan seks yang sehat tidak hanya terbatas pada perasaan secara emosional tetapi juga dipengaruhi oleh makanan yang Anda taruh di piring. Diet memainkan peran penting dalam memengaruhi kesehatan reproduksi dan seksual Anda. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selengkapnya ada di sini

2. Kenali Jenis Sakit Kepala dan Rasa Sakit yang Dirasakan

Sakit kepala atau pusing

Photo :
  • Times of India

Tidak ada yang lebih buruk daripada mengalami sakit kepala dan tidak tahu apa penyebabnya. Meskipun kita dapat menggambarkan rasa sakit  sebagai rasa sakit yang tajam, parah, akut atau berdenyut, kita hanya dapat mengobatinya jika kita mengetahui alasan di balik timbulnya rasa sakit itu.

Selengkapnya ada di sini

3. Ngeri, Ini Bahaya Konsumsi Painkiller saat Hamil

Ibu hamil

Photo :
  • Pixabay/ Cparks

Sebuah penelitian mengungkap wanita hamil yang mengonsumsi obat penghilang rasa sakit lebih cenderung melahirkan bayi prematur atau bayi dengan cacat lahir. Dari penelitian itu diketahui 8 dari 10 wanita yang mengonsumsi parasetamol, ibuprofen, atau aspirin untuk mengatasi masalah kehamilan, namun sayangnya mereka berisiko terlalu banyak mengonsumsi obat tersebut.

Selengkapnya ada di sini

4. Silkpeel Dermalinfusion, Cara Cepat Rawat Kulit Wajah tanpa Sakit

Perawatan wajah

Photo :

Membersihkan wajah yang kusam, kering, berjerawat, dan banyak komedo seringkali menyebabkan sakit. Begitu pula dengan cara facial, selain membutuhkan waktu lama, juga terkadang bikin perih. Tapi itu dulu. Sekarang, ada metode Silkpeel Dermalinfusion yang menawarkan perawatan wajah dengan waktu cepat dan nyaman.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya