Arsitektur Karya Ridwan Kamil Sampai Kebiasaan Aneh Orang Sukses

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selain dikenal melalui jalur politik, Ridwan Kamil juga merupakan seorang arsitek yang handal. Karyanya bukan hanya ada di Tanah Air. Selain itum ada 4 artikel lain yang paling banyak dibaca dari kanal Lifestyle VIVA pada Kamis, 9 Juni 2022. Berikut daftarnya.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

1. 5 Arsitektur Megah Karya Ridwan Kamil, Salah Satunya Marina Bay Sands 

Mochamad Ridwan Kamil atau yang lebih akrab disapa Ridwan Kamil ini bukan hanya dikenal sebagai politikus, tapi juga sebagai arsitek kenamaan di Indonesia. Ayah dari Emmeril Kahn Mumtadz ini adalah seorang alumnus dari Institut Teknologi Bandung dan lulusan Master of Urban Design, College of Environmental Design, University of California.  Karya Ridwan Kamil bukan hanya ada di Indonesia, tapi tersebar sampai ke benua Asia. 
Lebih membanggakan lagi, karya tangan Ridwan Kamil ini banyak yang diakui dunia dan sampai memperoleh penghargaan bergengsi dengan skala Internasional.

Viral Video CCTV Pasangan Paruh Baya Bercumbu Mesra di Lift, Warganet: Gak Mau Kalah Sama yang Muda

Baca selengkapnya di sini.

2. Kota Lagos di Nigeria, Kota yang Bikin Kamu Auto Stress

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Kepadatan penduduk di sebuah kota dapat mempengaruhi kualitas hidup warganya. Wilayah dengan kepadatan yang tinggi akan menimbulkan berbagai masalah mulai dari kesenjangan sosial, sarana dan prasarana yang tidak memadai, kurangnya ketersediaan lahan untuk tinggal, kualitas air yang buruk, serta jalanan yang penuh dan sesak.

Dengan sederet problematika yang muncul, otomatis kadar stress seseorang akan meningkat. Dilansir VIVA dari vaay.com, pada tahun 2021 lima kota dengan tingkat stress paling tinggi yakni Mumbai (India), Lagos (Nigeria), Manila (Filipina), New Delhi (India), dan Baghdad (Irak).

Baca di sini.

3. 9 Manfaat Naik Tangga yang Kerap Disepelekan, Kurangi Risiko Kematian 

Tentu dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapkan dengan pilihan ketika pergi ke suatu gedung tinggi, antara naik tangga, eskalator ataupun lift. Kebanyakan orang pastinya akan lebih memilih lift maupun eskalator dibanding tangga.

Pasalnya, menaiki tangga satu per satu dengan kaki bisa sangat melelahkan dan termasuk tidak praktis, lantaran sedikit lebih banyak membuang energi dan memakan lebih banyak waktu.

Baca selengkapnya di sini.

4. 20 Jenis Ciuman Erostis dan Maknanya, Bikin Garang di Ranjang!

Ciuman erostis faktanya mampu membuat Anda dan pasangan semakin bergairah saat berada di ranjang. Dalam melakukan hubungan seksual, sebaiknya jangan menyepelekan hal ini dalam urutan Anda saat bermain di ranjang.

Pasalnya, ciuman menjadi salah satu menu pembuka paling tepat sebelum melakukan adegan bercinta. Di mana ciuman sendiri dikatakan sebagai tindakan yang dicintai secara universal. Untuk membuat lebih bergairah di ranjang, berikan ciuman terbaik untuk pasangan Anda.

Baca di sini.

5. 7 Kebiasaan Aneh Orang Sukses dan Terkaya Dunia yang Mencengangkan

Mungkin menjadi orang sukses dan masuk menjadi daftar orang terkaya di dunia diinginkan oleh kebanyakan orang. Namun tahukah kamu bahwa orang-orang sukses ternyata memiliki kebiasaan yang aneh?

Pada kali ini kita akan membahas tentang kebiasaan aneh orang sukses dan kaya di dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Mengutip dari Inc., berikut ini kebiasaan aneh orang sukses dan kaya di dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya