5 Fakta Seks Aneh yang Nyata Adanya dan Kenali Gejala Anemia

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Hubungan seks bersama pasangan memang terasa menyenangkan. Banyak yang berfikir bahwa hubungan seks hanya sekadar "berhubungan badan" di ranjang, yang bisa membuat kehamilan. 

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Artikel tentang hubungan seks ini menjadi pilihan pembaca VIVA pada kanal Lifestyle, Minggu 7 Agustus 2022. Selain itu ada empat artikel lainnya  juga menempati posisi terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Berikut rangkumannya dalam round up

1. Terdengar Seperti Mitos, 5 Fakta Aneh Seks Ini Nyata Adanya

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Hubungan seks bersama pasangan memang terasa menyenangkan. Banyak yang berfikir bahwa hubungan seks hanya sekadar "berhubungan badan" di ranjang, yang bisa membuat kehamilan.  Namun, sebenarnya seks lebih dari itu. 

Ada beberapa fakta aneh nan unik mengenai seks yang mungkin tak banyak orang yang tahu. Selengkapnya ada di sini

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

2. Sejarah Bantal Guling, Benarkah Cuma Ada di Indonesia?

Adanya bantal guling di kasur masyarakat Indonesia bukanlah hal yang aneh. Bahkan, banyak pula yak tak pisa tidur tanpa bantal yang berbentuk bulat-lonjong ini.  

Namun, tahu kah kamu bahwa guling itu hanya terkenal di Indonesia? Presiden Pertama Indonesia, Soekarno sangat membanggakan keberadaan guling sebagai salah satu identitas bangsa.

Selengkapnya ada di sini

3. 7 Hewan Sakral yang Banyak Disembah Sebagai Tuhan di Dunia

Ada beberapa hewan di berbagai belahan dunia yang sangat disakralkan. Bahkan, sampai ada yang dikultuskan karena menjadi ajaran dari agama kuno. 

Alasan penyembahan hewan tersebut sangat bervariasi tergantung dengan tradisi dan kepercayaannya. Banyak dari hewan tersebut yang haram disentuh dan dimakan oleh manusia karena sangat suci.

Selengkapnya ada di sini.

4. 6 Tips Membeli Rumah Dengan Tunai dan Kredit, Murah Tanpa Sengketa

Selain sebagai kebutuhan primer, kebanyakan orang percaya bahwa membeli rumah tentu saja bisa menjadi investasi. Sebab, nilainya akan terus meningkat setiap tahunnya. 

Sebuah survei menunjukkan 75% milenial membeli rumah untuk investasi lho. Anda juga dapat membeli rumah tidak hanya untuk ditinggali, tetapi juga sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Selengkapnya ada di sini.

5. Kenali Ciri-ciri Anemia dan 8 Cara Pengobatannya

Ilustrasi anemia

Photo :
  • Freepik/katemangostar

Mengenal ciri ciri anemia yang merupakan penyakit karena kurangnya produksi sel darah merah. Padahal, sel darah merah penting untuk mengangkut oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika tubuh kekurangan sel darah merah, kamu rentan mengalami berbagai gejala anemia.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya