10 Makanan Penderita Asam Urat, dr Boyke Soal Seks dan Orgasme

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Dokter Boyke yang dikenal kerap memberikan edukasi dan tips seputar hubungan seks menjadi perhatian pembaca Lifestyle VIVA.co.id. Terbukti, beberapa artikel terkait pengetahuan seks darinya menjadi yang terpopuler sepanjang Jumat 19 Agustus 2022.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Selain itu, masih ada informasi mengenai makanan untuk pernderita asam urat hingga negara yang lenyap dari sejarah. Simak rangkumannya dalam daftar berita terpopuler Lifestyle edisi Jumat 19 Agustus 2022, berikut ini.

Asam Urat Tinggi? Ini 10 Makanan untuk Penderita Asam Urat

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Jenis Makanan Baik dan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Photo :
  • U-Report

Makanan untuk Penderita Asam Urat, penyakit asam urat alias gout adalah bentuk penyakit sendi (arthritis) akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam tubuh. Kelebihan cairan asam urat ini lama-lama akan berkumpul dan mengeras di persendian, sehingga menyebabkan nyeri sendi.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Salah satu penyebab asam urat yang tinggi adalah makanan tinggi purin, seperti jeroan dan makanan laut (seafood), termasuk ikan. Oleh karena itu, penderita asam urat perlu mengonsumsi makanan rendah purin untuk membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuhnya. Selain itu, beberapa makanan dengan kandungan zat tertentu diyakini dapat membantu mengatasi penyakit ini.

Baca selengkapnya di sini.

Sempat Bertahan Lama, 6 Negara Bubar dan Lenyap dari Sejarah

Conrad Schumann, tentara Jerman Timur meloncati pagar kawan ke Berlin Barat.

Photo :
  • CIA Photo

Negara bubar sudah bukan hal yang asing di dunia. Dalam perkembangan sejarah, ada beberapa negara yang pernah ada dan berdaulat tetapi kemudian bubar, penyebabnya pun beraneka ragam.

Pada awal abad ke-20, hanya ada beberapa lusin negara berdaulat yang merdeka di planet ini. Namun, hari ini banyak negara sudah berkembang dan jumlahnya ada lebih dari 200 negara.

Baca selengkapnya di sini.

Dokter Boyke Ungkap Frekuensi Seks yang Normal untuk Suami Istri

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Hubungan seks antara suami dan istri tentu memiliki peranan penting dalam menjaga keharmonisan serta keutuhan rumah tangga.  Frekuensi seks dalam setiap rumah tangga tentu berbeda-beda, semua kembali pada pasangannya masing-masing dan tidak bisa disamaratakan. 

Ada yang sering, ada juga yang jarang, dan bahkan ada yang hampir tidak pernah lantaran adanya jarak yang memisahkan. Perlu diketahui, frekuensi seks dalam hubungan suami istri itu harus tetap terjaga dan dilakukan sebaik mungkin, agar kehidupan rumah tangga tetap hangat serta harmonis.

Baca selengkapnya di sini.

Wanita Indonesia Banyak yang Sulit Orgasme, Ini Pandangan Dokter Boyke

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Orgasme pada wanita sering digambarkan sebagai pusat kepuasan seksual wanita dan tujuan akhir dari seks. Namun sayangnya berdasarkan hasil penelitian 55 persen wanita di Indonesia jarang atau tidak pernah orgasme. Hal itu diungkap oleh seksolog kenamaan, dr. Boyke.

Baca selengkapnya di sini.

Pesan dr Boyke, Masih Muda Jangan Terlalu Jor-joran Bercinta

Dr. Boyke Dian Nugraha

Photo :

Berhubungan seks dengan pasangan tentu menjadi salah satu komunikasi sekaligus media untuk mempererat hubungan antara suami istri. Tidak mengherankan jika pasangan terutama bagi pasangan muda, melakukan hubungan seks begitu intens mengingat berhubungan intim yang paling menggairahkan adalah ketika usia muda. 

Belum lagi performa fisik yang masih prima yang membuat seks semakin menggairahkan. Namun Seksolog kenamaan dr. Boyke mengingatkan untuk berhati-hati kenapa?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya