Cara Seks Aman Tanpa Kondom, Tips Hidup Lebih Lama

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Ada cara 5 hubungan seks yang aman tanpa kondom bagi wanita yang tidak ingin hamil. Artikel tersebut bertengger di peringkat nomor 1 paling populer.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Selain itu ada beberapa artikel lainnya dari kanal Lifestyle VIVA yang juga menarik para pembaca. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler dari kanal Lifestyle edisi Selasa 27 September 2022.

1. 5 Cara Berhubungan Seks Aman Tanpa Kondom Bagi yang Tidak Ingin Hamil

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Saat ini, ada banyak pasangan suami istri yang tak nyaman memakai alat kontrasepsi seperti kondom meski tidak juga menginginkan kehamilan. Sebab itu, kamu dan pasangan harus mengetahui bagaimana cara berhubungan seks yang aman tanpa memakai kondom. Memang, kondom bukan satu-satunya alat kontrasepsi yang dapat diandalkan. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baca selengkapnya di sini.  

2. 8 Makanan Bikin Sperma Berkualitas, Makin Joss!

Sperma

Photo :
  • Times of India

Kaum adam perlu mengetahui makanan yang dapat meningkatkan kualitas sperma. Sperma berkualitas akan memudahkan pasangan untuk hamil. Dalam studi Fertility and the Aging Male, dipaparkan bahwa sekitar 30 persen kasus sulit hamil dipengaruhi oleh masalah kesuburan pria. Jika pria memiliki masalah kesuburan, mungkin salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah asupan makanan. 

Baca selengkapnya di sini.  

3. Tehnik Napas Hingga Hubungan Seks, Cobain Healing Murah di Rumah

Ilustrasi meditasi/yoga/latihan pernapasan.

Photo :
  • Pexels/andrea piacquadio

Biaya hidup yang tak lagi murah dan terasa mencekik, nampaknya membuat sebagian besar masyarakat merasa stres. Tak sedikit yang memilih 'healing' ke berbagai tempat namun tentu dana yang disiapkan pun harus mencukupi yang berdampak pada kantong bolong. 

Baca selengkapnya di sini.   

4. 5 Tips untuk Hidup Lebih Lama dan Lebih Sehat

Ilustrasi lansia.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Tetap sehat dan panjang umur di usia tua adalah harapan semua orang. Banyak cara dilakukan seperti mengikuti gaya hidup sehat, dan rutin berolahraga.  Navin Khosla, seorang ahli medis, merekomendasikan lima tips utama untuk membantu meningkatkan umur panjang, dimulai dengan makan makanan nabati.

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya