Trik Lecut Klimaks Wanita, Cara Tetap Sehat Selama Musim Hujan

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA Lifestyle – Berita seputar edukasi seks tak pernah sepi ditinggalkan pembaca. Terbukti, artikel tentang cara bikin wanita klimaks banyak disukai, terutama di kanal Lifestyle VIVA

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Cuaca yang akhir-akhir ini tak menentu juga membuat berita mengenai tips tetap sehat saat musim hujan, mendapat banyak perhatian dari netizen. Belum lagi soal daftar makanan pendongkrak imunitas dan yang lainnya. 

Berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Sabtu 8 Oktober 2022. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. 6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Bagi para wanita, mencapai orgasme bukanlah hal mudah. Ada banyak sentuhan, pelukan, ciuman, dan foreplay di tangan yang dapat membangkitkan seseorang untuk mencapai klimaks nanti dengan cara yang tepat.

Baca selengkapnya di sini

2. 10 Langkah Tetap Sehat Selama Musim Hujan dan Banjir

Ilustrasi warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Sejak sepekan terakhir hujan terus melanda Jakarta. Akibatnya sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Memasuki musim penghujan masyarakat diminta untuk waspada dalam menjaga kesehatan.

Baca selengkapnya di sini

3. Review Aston Bogor Hotel & Resort, Pas Buat Staycation Ramah Keluarga

Aston Bogor Hotel and Resort

Photo :
  • Aston Bogor Hotel and Resort

Setelah penat dengan rutinitas kerja yang padat, hiruk pikuknya kota, serta beragam aktivitas lain yang membuat jenuh, bertemu akhir pekan, saatnya memikirkan liburan. Jika tak ingin terlalu jauh dari Jakarta, liburan di Bogor bisa jadi tujuan. 

Baca selengkapnya di sini

4. Jaga Imunitas Tubuh, 5 Makanan Ini Wajib Dikonsumsi Selama Musim Hujan

Ilustrasi makanan sehat.

Photo :
  • Pixabay/Unsplash

Menjaga sistem imun di tengah musim penghujan dan banjir menjadi penting untuk menghindari beberapa penyakit seperti batuk, pilek, demam, flu hingga demam berdarah.

Selain menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah mengonsumsi makan yang sehat selama musim hujan juga diketahui dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca selengkapnya di sini

5. Main ke Kantor VIVA, YOU Beauty Ajak Tampil Lebih Menarik

Event Beauty Class VIVA.co.id dengan Y.O.U

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

YOU Beauty berkunjung ke kantor VIVA.co.id yang berlokasi di timur Jakarta, dengan membawa misi mendorong kepercayaan diri wanita untuk tampil lebih menarik dan produktif.

Acara yang disambung dengan kelas makeup ini diperuntukan bagi staf VIVA yang termasuk dalam generasi milenial dan Z. YOU Beauty dengan produk unggulan kosmetik dan skincare-nya terus berkomitmen untuk mengenalkan dan mengedukasi konsumen untuk mengetahui kualitas produk yang menunjang penampilan

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya