Main ke Kantor VIVA, YOU Beauty Ajak Tampil Lebih Menarik

Event Beauty Class VIVA.co.id dengan Y.O.U
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – YOU Beauty berkunjung ke kantor VIVA.co.id yang berlokasi di timur Jakarta, dengan membawa misi mendorong kepercayaan diri wanita untuk tampil lebih menarik dan produktif.

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Acara yang disambung dengan kelas makeup ini diperuntukan bagi staf VIVA yang termasuk dalam generasi milenial dan Z. YOU Beauty dengan produk unggulan kosmetik dan skincare-nya terus berkomitmen untuk mengenalkan dan mengedukasi konsumen untuk mengetahui kualitas produk yang menunjang penampilan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Nurul Fajrini selaku PR & Marcomm Manager menjelaskan melalui tema acara ini, Be Attractive Be Productive, mereka ingin menyampaikan pentingnya berpenampilan menarik untuk hasil kerja yang optimal.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

“Kami yakin semua kesuksesan dan produktivitas yang tinggi berawal dari percaya diri. Di mana percaya diri ini selalu berawal dari bagaimana kita memperlakukan diri kita sendiri dengan baik” jelas Nurul, Jumat 7 Oktober 2022.

Event Beauty Class VIVA.co.id dengan Y.O.U

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Turut hadir Daniel Santoso selaku National Trainer & Makeup Artis YOU Beauty yang memberikan sesi grooming mengajarkan para peserta pengaplikasian makeup yang betul untuk riasan yang sempurna.

Acara yang dihadiri lebih dari 20 peserta ini berlangsung dengan lancar dan para peserta terlihat sangat antusias.

Nurul menambahkan acara ini akan menjadi kegiatan rutin yang menyasar kaum milenial yang telah memasuki dunia profesional dan mendukung mereka untuk lebih produktif lewat bergabung dengan komunitas.

Event Beauty Class VIVA.co.id dengan Y.O.U

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Kami mengajak teman-teman semua untuk dapat lebih mengeksplor kemampuan diri dengan bergabung dengan community. YOU Beauty tidak hanya menyediakan solusi dari perawatan wajah tetapi juga menjadi bagian dari self-development para pecintanya dengan membuat wadah berkumpul di #beYOUty gang.” tambah Nurul.

YOU Beauty berkomitmen merambah lebih luas lagi target pasar dengan memberikan value lebih untuk mendorong kepercayaan diri wanita Indonesia dengan tampil lebih menarik dan merasakan kecantikan yang lebih lama lagi.

Event Beauty Class VIVA.co.id dengan Y.O.U

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya