Habib Jafar Ungkap Penyebab Sulit Jodoh, Rambut Rontok Pertanda Penyakit Alopecia

Penceramah sekaligus penggiat media sosial Habib Jafar
Sumber :
  • Instagram: husein_hadar

VIVA Lifestyle – Penjelasan Habib Jafar agar tak sulit jodoh, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin, 12 Desember 2022. 

Riwayat Penyakit Dorman Borisman, Sudah 5 Tahun Keluar Masuk RS

Info ramalan zodiak, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel kuis gambar pria di lonceng, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi soal gejala alopecia hingga makanan sumber karbohidrat bagi diabetisi, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Senin, 12 Desember 2022.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Sulit Dapat Jodoh? Habib Jafar: Mungkin Kebanyakan Konsumsi Makanan Haram

Habib Husein Jafar.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.
Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

Habib Husein Ja’far Al Hadar atau yang akrab disapa Habib Jafar menyebut salah satu penyebab sulitnya mendapat jodoh. Hal itu karena kebanyakanan mengonsumsi makanan atau minuman yang tidak halal. Ia mengutip salah satu dalil yang menyebut, dengan mengonsumsi makanan haram akan menghambat doa.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak 12 Desember 2022, Seseorang Mungkin Mencoba Menyakiti Kamu

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Senin, 12 Desember 2022. Taurus, seseorang mungkin mencoba menyakiti kamu. Cancer, kamu mungkin kecewa dengan cinta. Leo, kamu akan mudah marah karena tekanan di tempat kerja. Virgo, pikirkan dua kali sebelum meminjamkan uang kepada salah satu saudara kamu. Capricorn, ini bisa menjadi salah satu hari terbaik dalam hidup kamu. Yuk baca ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Temukan Gambar Wajah Seorang Pria yang Bersembunyi di Lonceng ini?

Ilustrasi tebak gambar

Photo :
  • Times of India

Studi tentang ilusi optik sangat menarik. Sangat menghibur untuk mencari objek tersembunyi dalam gambar, dan ini juga merupakan metode yang bagus untuk mengukur seberapa cepat otak Anda memproses informasi visual. Banyak orang suka menguraikan ilusi optik untuk meningkatkan kemampuan pengamatan mereka. Dan munculnya salah satu ilusi optik baru-baru ini di media sosial

Baca selengkapnya di sini

Rambut Sering Rontok? Waspada Bisa Jadi Gejala Penyakit Alopecia Areata

Ilustrasi rambut rontok

Photo :
  • Pixabay/ slavoljubovski

Bagi kamu yang merasa rambut kerap mengalami kerontokan harus waspada karena bisa jadi itu adalah tanda penyakit alopecia areata. Apa itu? Melansir dari Times of India, alopecia areata sendiri merupakan kondisi auto-imun yang menyebabkan rambut menjadi rontok di bagian-bagian kecil. Jumlah rambut yang rontok pun bervariasi dan berbeda-beda pada setiap orang. Beberapa orang hanya mengalami rambut rontok di beberapa tempat, sementara beberapa orang lainnya kehilangan banyak rambut. 

Baca selengkapnya di sini.

Ini 5 Makanan Kaya Karbohidrat yang Bisa Dikonsumsi Penderita Diabetes

Ilustrasi suntik insulin/diabetes.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Diabetes adalah kondisi kronis yang terjadi ketika pankreas gagal memproduksi cukup insulin. Itu juga dapat terjadi ketika tubuh tidak dapat memproses atau menggunakan insulin secara efisien. Bagaimanapun juga gula darah dalam tubuh dapat meningkat secara dramatis, menyebabkan risiko yang mengancam jiwa

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya