Cincin Nikah Berlian Kaesang-Erina, Agama Terbanyak Dianut Warga Argentina

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Lifestyle – Artikel soal cara lecut orgasme wanita dan bukan perkara ukuran Mr P, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 14 Desember 2022. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Info soal cincin nikah Kaesang-Erina yang bertahtakan berlian, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal fantasi seks pria, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi soal agama yang banyak dianut di Argentina hingga tempat perayaan Tahun Baru di Bandung, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu, 14 Desember 2022.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

3 Hal Ini Ampuh Lecut Orgasme Wanita, Ternyata Bukan Ukuran Mr P Jumbo

Ilustrasi alat kelamin pria

Photo :
  • The Sun
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sexpert mengatakan wanita membutuhkan tiga hal untuk mencapai orgasme, namun itu bukan termasuk ukuran Mr P yang super besar. Gambaran organ intim pria yang berukuran jumbo sejatinya tak berdampak besar dalam melecut orgasme kaum hawa yang kerap salah dipahami banyak pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

Mahar Cuma Rp300 Ribu, Cincin Nikah Kaesang-Erina Bertahtakan Ratusan Berlian

Raffi Ahmad-Nagita Slavina hadiri momen resepsi pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 9 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akad nikah diadakan secara intim dan hanya dihadiri kurang lebih oleh 150 tamu undangan saja.

Saat akad nikah, Kaesang memberikan sebuah mahar sebesar Rp300 ribu. Ketika ditanyakan alasan sebenarnya mengapa dirinya memberikan nilai mahar sebesar nominal tersebut, ternyata alasannya adalah karena dia dan Erina sama-sama anak ketiga.

Baca selengkapnya di sini.

Fantasi Seks yang Sering Dipikirkan Pria, Nomor 5 Gak Nyangka

Ilustrasi pria orgasme.

Photo :
  • Pixabay

Fantasi seksual bagi sebagian besar orang adalah hal yang tabu untuk dibicarakan lantaran menyangkut privasi. Berbicara mengenai fantasi seks, kaum pria lebih banyak memikirkan seks daripada wanita.

Lantas, fantasi seks apa saja yang sering terlintas di benak pria? Berikut beberapa fantasi seks yang umum dipikirkan pria, mengutip laman Times of India, Selasa 13 Desember 2022.

Baca selengkapnya di sini.

5 Agama yang Paling Banyak Dianut Warga Argentina, Islam Urutan Berapa?

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Argentina adalah salah satu negara yang terletak di selatan benua Amerika. Ini juga menjadi negara urutan kedelapan dalam daftar 10 negara terbesar di dunia.

Argentina mendeklarasikan kemerdekaannya pada 1816, usai penjajahan Spanyol yang telah berlangsung selama tiga abad. Penduduknya kini mayoritas orang kulit putih yang berasal dari etnis Spanyol dan Italia. 

Baca selengkapnya di sini.

5 Tempat Rayakan Tahun Baru 2023 di Bandung yang Gak Bikin Kantong Kempes

Ilustrasi tahun baru

Photo :
  • U-Report

Kurang dari sebulan menjelang pergantian tahun atau tahun baru banyak orang yang telah merencanakan kegiatan bersama keluarga, teman kantor maupun dengan orang-orang teristimewa untuk hidupnya, bahkan mereka juga berencana mengunjungi tempat keramaian.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan tempat atau pot yang menarik yang bisa menjadi tujuan untuk merayakan tahun baru 2023 di Bandung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya