Gaji TKI di Masjidil Haram dan Kisah Perempuan Miliki 2 Vagina

Jemaah shalat fardhu di Masjidil Haram, Mekkah.
Sumber :
  • ANTARA/Desi Purnamawati

VIVA Lifestyle – Informasi seputar banyak tenaga kerja Indonesia (TKI) bekerja di Masjidil Haram dengan gaji yang cukup menjanjikan, menarik perhatian pembaca. Di sisi lain, kisah wanita dengan dua vagina yang sudah berkeluarga dan punya anak juga mencuri perhatian.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Berikut ini adalah 4 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 17 Februari 2023.

1. Terungkap! Segini Gaji TKI di Masjidil Haram, Nikmatnya Kerja Sambil Ibadah

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Masjidil Haram diguyur hujan deras pada 2 Januari 2023

Photo :
  • Haramain Sharifain

Bukan menjadi rahasia umum lagi, jika banyak Warga Negara Indonesia (WNI) yang rela mengadu peruntungan hidupnya dengan pergi jauh dari tempat tinggalnya seperti yang dilakukan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke beberapa luar negara.  Tak terkecuali wilayah Timur Tengah, Masjidil Haram  sebut saja salah satunya.  Tidak dipungkiri begitu banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Masjidil Haram. Berbagai profesi pun dilakukan oleh mereka Warga Negara Indonesia. Mulai dari peguas kebersihan, merapikan kitab suci Alquran, maupun petugas keamanan, serta lainnya.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Baca selengkapnya di sini.

2. Cerita Perempuan Miliki 2 Vagina, Berkeluarga dan Punya Anak

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India

Evelyn Miller, perempuan dengan kondisi langka yakni memiliki dua vagina di usia 20 tahun. Selama hidupnya ia tidak menyadarinya, hingga akhirnya memeriksakan kandungannya ke doker saat dirinya hamil. Evelyn Miller lahir dengan dua rahim, saat ia hamil dan memeriksakan kandungannya, dokter terkejut dengan kondisinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Gaya Seks Intim Menggoda, Ranjang Kian Panas Penuh Hasrat

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Awal pekan yang dikenal dengan Hari Valentine menjadikan setiap pasangan mencoba mencari cara tetap mesra melalui hal sederhana, termasuk sekedar berhubungan intim. Namun, Anda dan pasangan bisa membuat seks di momen ini menjadi lebih intim agar memberi hasrat untuk saling jatuh cinta kembali. Hari Valentine identik dengan sesi makan malam romantis dengan dipenuhi bunga, cokelat, hingga minuman yang manis dan menyegarkan. Tak ada salahnya, menjadikan momen ini untuk mengingat masa-masa panas di awal hubungan dengan pasangan sembari mengajaknya mencoba gaya seks menggoda.

Baca selengkapnya di sini.

4. Menkes Soroti Virus Marburg Angka Kematian Hingga 88 Persen, Sudah Masuk RI?

Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Photo :
  • YoUtube Kemenkes

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menyoroti virus Marburg yang saat ini terjadi penularan di Afrika, dengan angka kematian hingga 88 persen. Menurut Menkes Budi, Indonesia belum ada laporan terkait virus tersebut sehingga masyarakat diimbau tak perlu panik. "Teman-teman jangan buru-buru panik karena belum tentu semua virus itu menyebar," ujar Menkes kepada media, ditemui di Jakarta, Kamis 16 Februari 2023.

Baca selengkapnya di sini

5. Traveling ke Pulau Pahawang Lampung, Ada Apa Aja?

Pulau Pahawang.

Photo :
  • U-Report

Melakukan wisata kuliner ke Pulau Pahawang, Bandar Lampung dipastikan akan ketagihan datang terus karena dijamin enak dan nikmat.  Wisatawan yang ingin melakukan liburan ke Pulau Pahawang, cukup menempuh perjalanan satu jam dari Desa Ketapang, Bandar Lampung. Saat sampai, wisatawan bisa menginap karena sudah disiapkan villa seraya menikmati beragam macam kuliner lezat dan nikmat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya