Daftar Makanan Bikin Ereksi Lama, Harga Tak Ada Logika Mi Nyemek di Restoran Agnez Mo 

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Lifestyle – Berita seputar edukasi seks selalu menarik di mata pembaca. Terbukti, dua berita mengenai daftar makanan yang mampu bikin ereksi lebih lama dan cedera saat berhubungan seks, langsung melesat di deretan terpopuler. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Enggak kalah menarik, mi nyemek di restoran Agnez Mo yang dibanderol dengan harga ‘tak ada logika’, juga memantik rasa penasaran pembaca. Belum lagi soal tips mengurangi risiko terkena kanker

Terangkum dalam satu halaman, berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu 25 Februari 2023. 

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Sederet Makanan yang Bikin Ereksi Lebih Lama, Bikin Mr P Mudah Bangun!

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Sebenarnya, terdapat banyak cara agar membuat hasrat seksual pria semakin menggelora. Namun, sebelumnya Anda perlu mengetahui ketika seorang pria sudah meningkat hasrat seksualnya, biasanya ditandai dengan adanya Mr P yang juga ikut berereksi. 

Mr P akan mudah berereksi jika ada rangsangan yang ditimbulkan dari berbagai macam hal. Tak selalu dari sentuhan dari pasangan Anda atau lawan jenis, tapi masih banyak hal lainnya yang membuat hasrat seksul seorang pria menjadi meningkat.

Baca selengkapnya di sini. 

Terlalu Semangat, Hati-hati Cedera Ini Sering Terjadi Saat Hubungan Seks

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Seks selalu dianggap sebagai aktivitas yang memberikan kesenangan. Tidak hanya menyenangkan saja, ada juga saat-saat seks bisa benar-benar berbahaya. Cedera seks lebih sering terjadi daripada yang Anda kira.

Jadi Anda harus waspada terhadap hal-hal yang paling umum sehingga Anda dapat mengetahui apa yang harus dilakukan jika hal itu terjadi pada Anda.

Baca selengkapnya di sini

Viral Mi Nyemek di Restoran Agnez Mo Dibanderol Rp125 Ribu, Warganet: Harganya Tak Ada Logika

Menu di Senovarti Jakarta, restoran milik Agnez Mo

Photo :
  • Instagram

Nama diva musik Tanah Air Agnez Mo kini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, khususnya Twitter. Usai restoran miliknya tersebut menyajikan menu makanan ala kuliner kaki lima yakni mi nyemek.

Mi nyemek milik restoran Agnez Mo kini ramai menuai sorotan warga Twitter yang gagal fokus dengan harganya yang dinilai cukup mahal. Perlu diketahui, penyanyi bersuara emas Agnez Mo ternyata memiliki sebuah bisnis di bidang kuliner di kawasan elit Jakarta Selatan yang sudah didirikan tahun lalu. 

Baca selengkapnya di sini

5 Tips Kurangi Risiko Kena Kanker, yang Terakhir Banyak Gak Sadar

Ilustrasi sel kanker.

Photo :
  • Pixabay

Kanker merupakan penyakit berbahaya dan mematikan yang menjadi perhatian dunia. Menurut data Global Cancer Statistics, pada tahun 2020 terdapat kasus baru kanker sebanyak 19,3 juta, dan kasus kematian akibat kanker sebanyak 10 juta. 

Pada tahun 2040, akan terjadi peningkatan secara global sebanyak 47 persen kasus kanker baru, menjadi 28,4 juta kasus kanker baru. Jika dilihat dari sisi pembiayaan, kanker menjadi penyakit ke-2 terbesar yang harus ditanggung oleh BPJS Kesehatan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya