Viral Mi Nyemek di Restoran Agnez Mo Dibanderol Rp125 Ribu, Warganet: Harganya Tak Ada Logika

Menu di Senovarti Jakarta, restoran milik Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Kuliner  -Nama diva musik Tanah Air Agnez Mo kini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, khususnya Twitter. Usai restoran miliknya tersebut menyajikan menu makanan ala kuliner kaki lima yakni mi nyemek.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Mi nyemek milik restoran Agnez Mo kini ramai menuai sorotan warga Twitter yang gagal fokus dengan harganya yang dinilai cukup mahal. Perlu diketahui, penyanyi bersuara emas Agnez Mo ternyata memiliki sebuah bisnis di bidang kuliner di kawasan elit Jakarta Selatan yang sudah didirikan tahun lalu. 

Tempat usaha milik wanita berusia 36 tahun tersebut berkonsep resto dan bar yang diketahui bernama Senovarti. Nama resto dan bar Agnez Mo ini merupakan gabungan dari lokasi restoran ini yang berada di Senopati dan plesetan dari kata Party yang berarti pesta.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Restoran milik Agnez Mo ini menyajikan berbagai menu makanan yang tentunya sangat menggugah selera dan lebih didominasi sajian kebarat-baratan. Namun jangan khawatir buat Anda yang ingin mencari makanan lokal ala Indonesia atau jajanan kaki lima, rupanya disini juga disediakan.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Menariknya, meskipun berada di kawasan elit dengan menyajikan menu makanan kebarat-baratan, Agnez Mo tak lupa untuk menyajikan kuliner khas kaki lima yang biasanya bisa Anda temui di pinggir jalan, seperti mi godog dan mi nyemek salah satunya.

Keberadaan resto dan bar milik Agnez Mo tersebut baru-baru ini diulas oleh salah satu warganet di media sosial Twitter. Dalam unggahan cuitan yang dibagikan akun Twitter @lenny_diary membagikan ulasan tentang restoran milik diva Tanah Air tersebut. 

Menariknya, dari ulasan tersebut banyak warganet yang salah fokus dengan harga satu porsi mi nyemek yang dipesan oleh pemilik akun @lenny_diary.

Di mana si pemilik akun Twitter membuat cuitan dengan menuliskan, bahwa dirinya memesan seporsi mi nyemek seharga Rp 125 ribu dengan minuman jus melon yang dibanderol harga Rp 40ribu.

"Buka mulai dari jam 11. 2 lantai, tapi di atas untuk lounge, meeting dll. Jadi tamu biasa di bawah aja yah. Ada sofa, meja makan ato kek standing bar gitu. Menuny cukup beragam. No pork. Aku pilih Mi Nyemek seafood (125k) & jus melon (40k)," tulis perempuan pemilik akun Twitter @lenny_diary pada cuitannya.

Sontak saja melihat unggahan cuitan yang dibagikannya di Twitter membuat banyak warganet terkejut dengan sederet fakta restoran milik Agnez Mo tersebut.

Seperti salah satunya dengan harga mi nyemek yang dibanderol seharga Rp 125 ribu itu dan mi godog yang dibanderol seharga 135 ribu. 

"Ya Allah 125 rebu telornya cm sebelah," protes seorang pengguna Twitter.

"Harganya gak ada logika," tulis warganet lainnya.

"125Rb telurnya separuh, sering bertanya dalam hati sama bakul yg seperti ini, itu telur yg separuh lagi buat siapa? Kebanyakan bakul soto ayam yg beginian." sahut lainnya.

"mie nyemek 125k blom tax, bisa traktir makan mie nyemek satu geng kalo di jogja ya. hufft. emang bukan  buat kaum mendang-mending ini mah wkwk," seru warganet lain.

"Mie nyemek 125k, sebenarnya yang bikin mahal itu empingnya. Itu empingnya asam-urat free," komentar warganet lain.

Senovarti sendiri merupakan bisnis kuliner yang dimiliki Agnez Mo sejak tahun 2021 yang lalu. Harga makanan dan minuman di yang ditawarkan di restoran tersebut, sebenarnya terhitung 'normal' jika dilihat dari lokasi tempat restoran itu berada.

Berada di Senopati yang merupakan kawasan elit sekaligus rumah bagi puluhan tempat nongkrong hits anak gaul Jakarta. Jadi tidak heran, jika harga-harga menu di restoran milik Agnez terbilang cukup mahal bagi segelintir warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya