Dokter Boyke Menjerit Lihat Hantu Jilati Darah Pasien Hingga Bahaya Tisu Magic

Dokter Boyke
Sumber :
  • Instagram @drboykediannugraha

VIVA Lifestyle – Dokter Boyke menjerit lihat hantu jilati darah pasien, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 5 Mei 2023.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Dokter Boyke sebut bahaya tisu magic, ternyata juga membuat publik penasaran. Ramalan zodiak hari ini, turut menjadi perhatian para pembaca. Daftar hewan mengandung cacing pita selain babi, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat, 5 Mei 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Merinding! Bantu Persalinan di Sulawesi, Dokter Boyke Menjerit Lihat Hantu Jilati Darah Pasien

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Bagi mahasiswa kedokteran yang telah lulus kuliah, mereka harus menjalankan pengabdian di sejumlah pelosok daerah di tanah air. Disebut dengan Wajib Kerja Sarjana alias WKS, ini juga dirasakan oleh seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha atau akrab disapa Dokter Boyke. 

Dirinya sempat menceritakan beberapa pengalaman tak masuk akal. Salah satunya saat dia menjalankan WKS kedua di sebuah rumah sakit yang baru dibangun di Masamba, Sulawesi Selatan. Saat itu, dokter Boyke yang baru saja lulus sebagai spesialis kandungan sempat ditempatkan di sebuah rumah sakit baru yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Baca selengkapnya di sini

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Penggunaan Tisu Magic

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV

Tisu magic menjadi salah produk yang menjadi pilihan sejumlah pria untuk digunakan ketika hubungan seks dengan pasangan mereka. Sebab, tisu yang dioleskan ke penis beberapa saat sebelum berhubungan seks ini bertujuan agar ereksi dapat bertahan lama. Lantas amankah menggunakan tisu magic saat berhubungan seksual? Terkait hal itu, seksolog kenamaan, dr Boyke mengungkap tisu magic berbahaya jika digunakan mengingat kandungan yang ada di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 5 Mei 2023, Sagitarius dan Aquarius Stres Karena Tekanan di Tempat Kerja

Ilustrasi zodiak.

Photo :
  • U-Report

Ramalan zodiak Jumat, 5 Mei 2023. Jaga kesehatan mental kamu Cancer. Masalah keuangan membuatmu stres Libra. Sagitarius mungkin mengalami stres karena tekanan dari atasan di tempat kerja. Aquarius mungkin mengalami stres dan ketegangan karena tekanan pekerjaan hari ini. Baca ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini

Selain Babi Ini 4 Hewan Mengandung Cacing Pita, Produksi Hingga 200 Juta Telur

Ilustrasi cacing pita

Photo :
  • U-Report

Cacing pita atau taenia adalah salah satu cacing parasit berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit serius. Cacing pita ini dapat menginfeksi tubuh dan dapat menimbulkan komplikasi karena bisa hidup di dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih. 

Infeksi berat cacing pita ini akan ditandai beberapa gejala seperti alergi, sembelit, diare, pusing, sakit kepala, kehilangan nafsu makan, mual, obstruksi usus, sakit perut, dan juga penurunan berat badan. Nah, berikut adalah hewan yang mengandung cacing pita. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya