Habib Jafar Ungkap 3 Ciri Jodoh, Kopi Bisa Bakar Lemak Tubuh

Habib Jafar
Sumber :
  • IG @husein_hadar

JAKARTA – Habib Jafar menjelaskan ada tiga ciri-ciri yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah pasangan kita saat ini akan menjadi jodoh atau tidak. Sementara itu, Zaidul Akbar mengungkapkan manfaat kopi yang dapat membakar lemak dalam tubuh.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Kamis 8 Juni 2023. Berikut ini rangkumannya.

1. Ramalan Zodiak Kamis 8 Juni 2023, Capricorn Mungkin Konflik dengan Pasangan

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Zodiak

Photo :
  • 1434051

Ramalan zodiak Kamis, 8 Juni 2023. Aries, cobalah untuk jujur dan terbuka dengan pasangan kamu. Gemini, beberapa masalah mungkin muncul. Leo, beberapa dari kamu mungkin mendapatkan kenaikan gaji. Libra, mereka yang lajang dapat mengharapkan kehidupan cinta.  Sagitarius, ini adalah hari yang baik untuk menginvestasikan uang. Capricorn, konflik dengan pasangan mungkin membawa kepahitan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Baca selengkapnya di sini.

2. Habib Jafar Ungkap Tiga Ciri Dia Jodoh Kamu atau Bukan, Yang Pertama Sering Diabaikan 

Habib

Photo :
  • 1478456

Setiap pasangan kekasih tentu memiliki mimpi bersama untuk mengakhiri hubungan mereka ke lembaga pernikahan. Namun sayangnya tujuan akhir yakni membina rumah tangga sering kali gagal lantaran masih adanya rasa ketidakyakinan bahwa 'apa benar pasangan saya saat ini adalah jodoh saya'.

Baca selengkapnya di sini.

3. Zaidul Akbar Ungkap Kopi Bisa Bakar Lemak Tubuh, Begini Aturan Konsumsinya

Zaidul

Photo :
  • 1382578

Kopi menjadi salah satu minuman favorit masyarakat dari berbagai penjuru belahan dunia. Bahkan kopi yang dikonsumsi pada pagi hari disebut-sebut bisa membantu mempersiapkan mood baik Anda untuk seharian. Namun tak hanya membuat mood menjadi baik. Kopi juga disebut-sebut memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh, salah satunya adalah dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini diungkap oleh praktisi herbal sunnah Rasul, dr. Zaidul Akbar melalui akun instagram resminya. Diungkapnya, kopi memiliki fungsi sebagai pembakar lemak. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 10 Manfaat Teh Hitam untuk Kesehatan, Turunkan Resiko Diabetes hingga Tekanan Darah

Ilustrasi

Photo :
  • 1486878

Teh hitam berasal dari daun "Camellia sinensis". Daun pohon ini secara tradisional digunakan di seluruh dunia untuk teh berkafein. Anehnya, teh hijau dan hitam berasal dari tanaman yang sama dan mengandung komposisi antioksidan yang mirip dengan sedikit perbedaan berdasarkan pengolahannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya