Terpopuler: Titik Intim yang Bikin Wanita ‘Basah’, Dokter Spesialis Mogok Gegara Insentif Nunggak

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Salah satunya adalah tentang komentar dokter Kate Balestrieri yang mengungkap bahwa ada ‘titik atau spot’ yang perlu ‘ditekan’ agar dapat mencapai orgasme ketika bercinta.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 8 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 8 Agustus 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Bukan G-Spot, Tekan Titik Ini Bisa Bikin Wanita ‘Resah’ di Ranjang

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

Banyak orang yang berpendapat bahwa salah satu cara untuk mencapai orgasme dalam bercita adalah dengan mengenali titik G-spot. G-spot adalah merupakan area pada wanita yang sangat sensitif saat berhubungan intim.

Dengan menyentuh g-spot kepuasan seksual akan dirasakan oleh pasangan. Namun ternyata bukan g-spot saja yang dapat membantu pasangan untuk mencapai orgasme. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Selasa 8 Agustus 2023, Cancer: Jadilah Teman Baik Bagi Orang Lain

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Selasa, 8 Agustus 2023. Beranilah mengejar cita-cita Aries. Cancer, jadilah teman baik bagi orang lain. Libra, cinta dan romansa dapat meningkat dalam beberapa minggu mendatang.

Scorpio, jangan menganggap sesuatu terlalu serius. Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dilansir dari KalingaTV. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Catat! Ini 10 Promo 17 Agustus 2023 Spesial HUT Republik Indonesia

Kirab Bendera Merah Putih di Bunderan HI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Memasuki bulan Agustus 2023, berbagai gerai makanan hingga tempat wisata memberikan promo spesial Hari Ulang Tahu (HUT) ke-78 RI.

Promo-promo menarik seperti diskon harga hingga paket menu murah meriah disediakan untuk masyarakat sepanjang Agustus 2023 ini. Bagi yang ingin berburu promo Agustus 2023 murah meriah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Dokter Spesialis Mogok Gegara Insentif Nunggak Rp19 Miliar, Kemenkes Buka Suara

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Dokter spesialis di RSUD dr. M. Haulussy sempat mogok dan menutup pelayanan non cito (poliklinik) karena insentif belum dibayarkan. Tercatat bahwa jumlah total insentif yang belum dibayar alias nunggak kepada dokter spesialis tersebut sebesar Rp19 miliar.

RSUD dr. M. Haulussy merupakan Rumah Sakit Pusat Rujukan Provinsi Maluku yang juga sebagai rumah sakit pendidikan utama tipe B, dan berstatus BLUD Provinsi Maluku. Terkait insentif, laporan biaya yang fantastis itu tercatat sejak tahun 2020 atau saat pandemi COVID-19. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya