Terpopuler: Cucu Jero Wacik Diam-diam Jadi Mualaf, Jungleland Tambah 8 Wahana Terbaru

Cucu politisi Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina
Sumber :
  • YouTube PANTENGIN TV

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Salah satunya adalah tentang cucu politisi partai Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina adalah seorang CEO Andara Kosmetika yang kini jadi mualaf. Tak heran jika kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 11 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 11 Agustus 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Kisah Cucu Jero Wacik Diam-diam Jadi Mualaf, Diinterogasi dan Ditampar Saat Ketahuan Keluarga

Cucu politisi Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina

Photo :
  • YouTube PANTENGIN TV

Cucu politisi partai Demokrat Jero Wacik, yakni Yiyik Agustina adalah seorang CEO Andara Kosmetika yang kini jadi mualaf. Padahal, dulu ia menganut agama Hindu.

Seperti diketahui pula, Jero Wacik sang kakek, sempat menjabat sebagai Menteri Kebudayaan dan Pariwisata sejak 21 Oktober 2004 hingga 2011.

Tak heran jika kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan, termasuk saat Yiyik Agustina memutuskan untuk mualaf. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 8 Wahana Terbaru Ini Siap Hibur Pengunjung Jungleland

Jungleland

Photo :
  • ist

Jungleland Adventure Themepark, yang terletak di wilayah Sentul Nirwana, kini telah menambahkan 8 wahana baru yang menarik dan menghibur dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Kehadiran wahana-wahana baru ini menegaskan posisi Jungleland sebagai destinasi wisata keluarga terdepan.

Beragam wahana baru yang diperkenalkan mencakup berbagai pengalaman yang menyenangkan dan edukatif. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Jumat 11 Agustus 2023, Suasana Hati Libra Mudah Berubah

Ramalan zodiak Jumat, 11 Agustus 2023. Hari yang sibuk bagi Aries. Hindari gossip hari ini Leo. Virgo, kamu tidak membutuhkan semua orang untuk bisa memahami segalanya tentang kamu.

Suasana hatimu bisa berubah dengan mudah, Libra. Scorpio, pertahankan sikap positif dan hindari hal-hal yang terlalu rumit. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Liburan ke Labuan Bajo Kini Gak Perlu Ongkos Mahal

Labuan Bajo sudah lama menjadi tujuan favorit para wisatawan, baik lokal maupun internasional, karena pesona alamnya yang luar biasa.

Enggak heran spot yang terletak di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur ini punya keindahan alam yang memukau, perairan laut yang kaya akan keanekaragaman hayati bawah laut, dan pulau-pulau eksotis dengan pantai-pantai pasir putih yang indah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya