Liburan ke Labuan Bajo Kini Gak Perlu Ongkos Mahal

Labuan Bajo
Sumber :
  • Dokumentasi Kemenparekraf

NUSA TENGGARA TIMUR – Labuan Bajo sudah lama menjadi tujuan favorit para wisatawan, baik lokal maupun internasional, karena pesona alamnya yang luar biasa. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Enggak heran spot yang terletak di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur ini punya keindahan alam yang memukau, perairan laut yang kaya akan keanekaragaman hayati bawah laut, dan pulau-pulau eksotis dengan pantai-pantai pasir putih yang indah. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Di sini, kamu bisa menikmati keindahan Taman Nasional Komodo dengan berbagai spesies fauna unik di dalamnya. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menyelam atau snorkeling di Kepulauan Komodo, dan kamu bisa menyaksikan keindahan bawah laut yang tak tertandingi. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Masih belum puas? Pemandangan sunset di bukit Amelia dan Gili Lawa juga memberikan momen tak terlupakan yang dapat diabadikan dalam kenangan indah. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Tapi masalahnya, satu hal yang sangat esensial yang menentukan jadi atau tidaknya kita pergi traveling adalah budget. Apalagi sekelas Labuan Bajo, yang tentu saja butuh anggaran yang tak sedikit, termasuk untuk biaya tiket pesawat. Lalu, adakah solusinya?

Nah, sekarang kamu bisa terbang ke Labuan Bajo dari Surabaya dengan harga terjangkau. Ada harga promo penerbangan AirAsia dengan rute Surabaya – Labuan Bajo (SUB-LBJ) dengan harga Rp1,5 juta dan Labuan Bajo – Surabaya (LBJ-SUB) dengan harga Rp1,4 juta. 

Namun, harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya terkait penerbangan yang lain. Ada pun frekuensi penerbangannya yaitu 4 kali dalam seminggu.

Buat yang sudah lama tidak liburan panjang, kamu bisa jalan-jalan dulu ke Tunjungan Plaza, Surabaya atau wisata kuliner yang menggugah selera di Kota Pahlawan. Setelah itu, baru lanjut terbang ke Labuan Bajo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya