Terpopuler: Trik Jitu Tahan Lama Berhubungan Seks, Wartawan Inggris Putuskan Jadi Mualaf

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang trik jitu saat melakukan hubungan seks agar membuat kita tidak menjadi cepat lelah atau bahkan menjadi monoton.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 5 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 5 September 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Lakukan Hal Ini, Biar Bisa Tahan Lama Saat Hubungan Seks

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

Bukan rahasia lagi bahwa berhubungan seks itu menyenangkan. Namun terkadang ketika terlalu bersemangat melakukan hubungan seks membuat kita menjadi cepat lelah atau bahkan menjadi monoton.

Padahal ketika berhubungan seksual, kita semua ingin berhubungan seks yang berkualitas dan bertahan lama. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sempat Ditahan Taliban dan Diperlakuan Tak Terduga, Wartawan Inggris Ini Putuskan Mualaf

Jurnalis asal Inggris, Yvonne Ridley

Photo :
  • Instagram

Namanya Yvonne Ridley. Wanita asal Inggris ini pernah ditangkap oleh Taliban di tahun 2001 lalu. Saat itu Yvonne menjabat sebagai kepala reporter surat kabar Sunday Expreess di London.

Diceritakannya dia ditangkap dan ditahan selama 11 hari oleh Taliban di Afghanistan. Saat itu dirinya memasuki Afghanistan tanpa dokumen jelas seperti paspor dan visa. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Diderita oleh Babe Cabita, Apa Itu Penyakit Anemia Aplastik? Ini Gejala dan Penyebabnya

Komika Babe Cabita dikabarkan mengidap penyakit anemia aplastik dan sempat menghebohkan publik pada Juni 2023 lalu karena kondisinya yang sempat kritis. Sang komika mengidap penyakit tersebut diketahui lantaran sistem imun tubuhnya menyerang bagian sumsum tulang belakang hingga tidak bisa memproduksi sel darah.

Penyakit tersebut yang rupanya membuat berat badan pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu mengalami kenaikan hingga 10 kg. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Depok Tertinggi Kasus ISPA pada Balita, Dinkes: Penyebabnya Bukan Cuma Polusi Udara

Balita di Depok menduduki kasus tertinggi yang menderita infeksi saluran pernapasan (ISPA). Dari data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, total penderita ISPA sebanyak 8.698 kasus. Namun tidak ditemukan kasus dengan gejala berat .

“Dari 8.698 itu rinciannya pneumonia pada balita sampai 5 tahun itu 182. Nah, pneumonia beratnya nol kasus, jadi kasus dirujuk nggak ada,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Mary Liziawati, Senin 4 September 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya