4 Gaya Bercinta Ini Bikin Dia Ketagihan Meski Penismu Kecil

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

JAKARTA – Berganti gaya bercinta menjadi salah satu cara untuk membuat pasangan tetap bergairah selama bercinta. Dengan posisi-posisi yang belum pernah dicoba sebelumnya diharapkan akan melecut semangat anda dengan pasangan terkait urusan ranjang.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Berbicara mengenai gaya bercinta tentu setiap pasangan memiliki gaya favoritnya. Misalnya gaya misionaris atau 69. Atau bahkan doggy style.

Mungkin terdengar tak baru namun, ternyata doggy style banyak sekali variasi tekniknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Pasangan bercinta.

Photo :
  • Ist/dailypics

Bahkan ada beberapa gaya lainnya yang cukup digemari pasangan lantaran dapat dengan mudah menyentuh G-spot dan cocok untuk mereka yang memiliki ukuran penis kecil.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Nah apa saja? Berikut ini 4 posisi seks yang bernuansa doggy style seperti melansir laman Dailystar.

The Hot Seat

Teknik ini memungkinkan Anda mengontrol gerakan dan kedalaman penetrasi. Mintalah penetrator duduk di kursi sementara Anda berada di atas menghadap jauh dari pasangan.

Keindahan dari perpindahan ini adalah Anda tidak hanya terbatas pada kamar tidur seperti yang bisa terjadi di dapur atau kamar mandi.

The Tight Squeez

Agar terasa lebih kencang, pastikan Anda meremas kedua kaki Anda erat-erat sementara pasangan Anda menekan kedua kakinya dari kedua sisi. Dengan posisi seks ini memungkinkan dia untuk berkeliaran dengan tangannya dan menikmati zona sensitif seksual Anda yang lain.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Counter Service

Mau cepat? Dengan posisi seks ini, membungkuklah di atas meja atau counter. Kemudian suruh pasangan Anda berdiri untuk masuk dari belakang. Anda dapat menambahkan (atau dua) mainan seks untuk meningkatkan kenikmatannya.

Ilustrasi pasangan bercinta

Photo :
  • popsugar

Spooning

Yang ini untuk pasangan pemalas di Sabtu pagi. Posisi seks ini bisa berhasil dengan mendekatkan pasangan. Melalui teknik ini dia bisa lebih bersandar sambil mencium Anda dari belakang.

Dengan salah satu posisi seks ini, disarankan untuk menambahkan mainan seks atau pelumas untuk membuat ‘permainan’ kalian semakin panas.

Gaya ini juga akan memberikan kesenangan dalam cara yang berbeda karena memberikan pasangan Anda pandangan yang baik tentang Anda dari sudut yang berbeda. Jadi sudah bisa menentukan gaya apa yang akan kalian coba malam ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya