Terpopuler: 3 Gaya Seks Bikin Wanita Menggelinjang, Ramalan Asmara Zodiak Taurus

Pasangan bercinta
Sumber :
  • Eat This

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Salah satunya adalah tentang trik dan tips sensasi bercinta paling panas, dijamin bakal bisa bikin wanita orgasme menggelinjang.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 8 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kurang Nafkah Batin Sebabkan Lahir C-Section: Mitos atau Fakta?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 8 September 2023:

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

1. Sensasi Bercinta, 3 Gaya Seks Ini Bikin Wanita Orgasme Menggelinjang

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Orgasme merupakan istilah yang menggambarkan kondisi puncak saat melakukan hubungan intim yang umumnya hanya berlangsung selama beberapa detik. Saat orgasme dimulai, otot-otot di vagina makin mengencang dan melepaskan (berkontraksi) secara berirama.

Selama orgasme ini wanita akan mengalami kontraksi dan kejang otot yang tidak disengaja. Tekanan darah, detak jantung, dan pernapasan akan berada pada titik tertinggi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Seks Sebagai Bahasa Cinta, Profesor Ini Malah Minta Perempuan Setop Berhubungan Seks, Kenapa?

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Berhubungan seks diketahui menjadi salah satu dari sekian banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk mencurahkan kasih sayang. Dengan berhubungan seks juga diyakini kehidupan rumah tangga seseorang dapat bertahan lama.

Namun seorang filsuf feminis terkemuka yang juga seorang Profesor Filsafat Politik di Universitas Melbourne, Holly Lawford-Smith menyebut perempuan harus berhenti berhubungan seks dengan laki-laki. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Jumat 8 September 2023, Taurus: Mantan Kamu Muncul Hari Ini

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 8 September 2023. Aries, jangan khawatir dengan masa depan. Mantan kamu mungkin muncul kembali hari ini Taurus. Cancer yang lajang akan bersenang-senang hari ini.

Libra yang lajang siap berkencan. Aquarius harus waspada penipuan online. Untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini simak ulasannya berikut ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Semakin Banyak Orang Menderita Kanker di Bawah Usia 50 Tahun

Ilustrasi sel kanker.

Photo :
  • Pixabay

Jumlah orang berusia 50 tahun ke bawah di dunia yang terdiagnosis kanker telah meningkat dari 1,82 juta menjadi 3,26 juta dalam tiga dekade terakhir, meningkat sebesar 79,1 persen, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada pekan ini.

Meskipun para peneliti internasional yang melakukan penelitian ini mengatakan bahwa pola makan yang buruk, merokok dan alkohol merupakan faktor risiko utama kanker pada kelompok usia ini, mereka menambahkan bahwa “tren peningkatan beban kanker dini masih belum jelas,” meskipun beberapa dari peningkatan tersebut dapat dijelaskan oleh pertumbuhan populasi. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya