Liburan ke Kuala Lumpur, Surganya Pecinta Kuliner dan Belanja

Kuala Lumpur, Malaysia
Sumber :
  • unsplash,com

KUALA LUMPUR – Negara tetangga Malaysia juga punya sejumlah tempat menarik yang terkenal. Ada juga spot-spot anti mainstream yang patut dikunjungi. Mulai dari George Town, Pulau Sipadan, Pulau Langkawi dan masih banyak lagi spot-spot keren yang bisa kamu jelajahi di sana. 

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Jika kamu ingin mencoba liburan ke luar negeri dengan suasana yang sedikit berbeda tetapi tidak terlalu jauh dengan Indonesia, KL (Kuala Lumpur) bisa jadi destinasi yang wajib kamu pertimbangkan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Selain secara budaya tidak begitu berbeda jauh vibes-nya dengan Indonesia, KL juga menjadi surga bagi pecinta kuliner dan belanja. Apa saja?

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Buat kamu yang doyan belanja, di Kuala Lumpur kamu bisa mengunjungi Mall Pavilion, Mal Suria KLCC, Pasar Central Market, Lapangan Merdeka, Alun-alun Berjaya, Mid Valley Megamall, Jalan Masjid India, Sungei Wang Plaza, Kinokuniya Book Stores, Chow Kit Market, The Gardens Mal dan masih banyak lagi. 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Sementara kulineran, kamu bisa datang ke Bukit Bintang, Central Market, Night Street Food Jalan Alor, KLCC Suria Food Court, Hawker Stalls, Petaling Street Night Market dan lain-lain. 

Nah, supaya budget akomodasi bisa dihemat dan belanja lebih puas, cobalah memanfaatkan promo dan diskon yang tersedia. Salah satunya dari AirAsia yang menawarkan promo Hemat Bolak-balik terbang ke Kuala Lumpur. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, maskapai penerbangan ini memberikan diskon 10 persen untuk setiap penerbangan ke Kuala Lumpur dari berbagai kota besar di Indonesia dengan memesan tiket pulang-pergi (PP) dalam satu kali transaksi.

Kamu bisa menikmati potongan harga 10 persen terbang ke Kuala Lumpur dengan AirAsia dari berbagai kota di Indonesia, antara lain Banda Aceh, Padang, Kertajati, Yogyakarta, Balikpapan, Ujung Pandang dan Pekanbaru.

Diskon 10 persen dari kota-kota tersebut hanya berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan pulang-pergi. Berlaku untuk periode pemesanan 4-10 September 2023 dan untuk periode penerbangan 7 September hingga 14 Desember 2023. 

Ingat, diskon 10 persen baru bisa kamu dapatkan untuk perjalanan pulang Kuala Lumpur ke Indonesia. Pastikan kamu memesan tiket untuk untuk pulang-pergi dalam satu transaksi. Diskon tidak berlaku untuk penerbangan satu arah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya