Soiree Rooftop and Bar! Padukan Taman Tropis, Pantai dan Mural Cantik di Ketinggian

Soiree Rooftop and Bar, Surabaya.
Sumber :
  • Four Points by Sheraton Surabaya.

SURABAYA – Di tengah kesibukan aktivitas kota Surabaya, Soiree Rooftop and Bar seolah menjadi oase bagi pengunjung yang perlu hiburan sejenak. Menempati puncak salah satu bangunan tinggi di tengah kota, didukung desain interior yang memadukan taman tropis dan pantai serta alunan musik lounge, Soiree Rooftop and Bar membawa kesegaran sekaligus romansa bagi pengunjung yang hadir.   

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Mural bertema "Mystical Banquet" bercerita tentang sebuah soiree, yang bermakna pertemuan, di sore hari antara teman dan kerabat, ditemani alunan musik dan sajian yang menarik di rooftop yang terletak di hotel Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah itu. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Desain mural di Soiree Rooftop and Bar juga sarat akan elemen khas Surabaya seperti Jembatan Suramadu, Balai Pemuda yang mewakili 'koneksi' dan 'youth', ikon 'Sura' dan 'Baya', motif Batik Kawung, dan dipadukan dengan gaya art deco serta dekorasi tropical floral.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, mengatakan, Soiree Rooftop and Bar merupakan tempat yang ideal bagi kalangan urban yang berjiwa muda dan mencintai sentuhan artistik serta suasana yang menyenangkan dan hangat. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

"Sambil menikmati pesona magis taman dan pantai yang terhampar dengan pemandangan kota, serta alunan musik, pengunjung yang datang dapat menikmati beragam pilihan menu andalan kami, seperti House of Cocktails karya Mixologist kami," ujar Faishal dalam keterangannya, dikutip Rabu 6 September 2023. 

Ada lebih dari 20 jenis pilihan cocktails yang dapat dinikmati di Soiree Rooftop and Bar, di antaranya Nothing Campari2U, Passionova, dan Sweet O'Mighty. Tidak terbatas pada pilihan cocktails di menu, pengunjung juga dapat menikmati beragam minuman non-alkohol lainnya, dan bahkan meracik sendiri minumannya ala Mixologist. 

Selain beragam minuman, pengunjung juga dapat menikmati aneka rasa Shisha dan makanan ringan seperti Pretzel, Cajun Cheese Fries, Trio Cheese Beef Burger dan masih banyak lagi.

Yang tak kalah istimewa, ada hiburan musik yang mengusung konsep chill dan lounge, yang ditampilkan oleh DJ di akhir pekan dan live-band di hari lainnya. Tak hanya itu, setiap akhir pekan Soiree Rooftop and Bar juga akan menghadirkan beragam penampilan istimewa yang dipersembahkan melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas di Surabaya, seperti komunitas DJ, mixologist, dan musisi.

Soiree Rooftop and Bar juga ingin menjadi destinasi hiburan di Surabaya yang berperan aktif dalam mendukung kesadaran lingkungan, keberlanjutan, dan pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UKM) dalam negeri. 

"Kami ingin memperkuat komitmen dalam mendukung keberlanjutan dan pemberdayaan UKM nasional. Salah satunya dengan menyajikan minuman yang bahannya kami dapatkan berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Jakarta, dan Mojokerto," paparnya.

"Tidak hanya itu, di Soiree Rooftop and Bar, pilihan bahan glassware juga dipilih dari material yang ramah lingkungan, di antaranya menggunakan kulit semangka dan melon. Kami berkomitmen untuk senantiasa mengurangi penggunaan plastik lewat pemilihan bahan yang dapat didaur ulang dengan mudah," imbuh Faishal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya