Boyband TRENDZ sampai Makanan Khas Hiasi Korea Culture and Travel Festival 2023

Boyband TRENDZ
Sumber :
  • ist

JAKARTA – September 2023 ini dimulai dengan sebuah acara yang menjadi sorotan besar bagi penggemar K-pop dan pencinta budaya Korea Selatan di Indonesia. Boyband ternama asal Korea Selatan, TRENDZ, telah menghampiri Indonesia untuk sebuah pertemuan yang ditunggu-tunggu dengan para penggemarnya.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

TRENDZ tampil memukau dalam acara showcase di ajang Korea Culture and Travel Festival 2023 yang berlangsung di Kota Kasablanka Jakarta dari tanggal 1 hingga 3 September 2023. Scroll lebih lanjut ya. 

Boyband ini yang terdiri dari Havit, Leon, Yoon Woo, Hankook, ra.L, Euynil, dan Yechan, menampilkan sejumlah hit mereka dengan koreografi yang penuh energi. Performa mereka mampu membuat para penggemar terpukau dan 'auto berjingkrak.'

PEVS 2024 Resmi Dibuka, Moeldoko Sebut Pameran Ini Terbesar di Asia Tenggara

Tak hanya TRENDZ, musisi Indonesia Dikta juga tampil memeriahkan acara. Selain itu, acara ini juga diramaikan dengan adanya talk show tentang pariwisata dan budaya Korea Selatan, di mana artis Audi Marissa menjadi salah satu narasumber.

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

Seorang selebgram ternama, Syifa Adinda Negara, menjadi salah satu dari sekian banyak yang terpukau oleh kehadiran TRENDZ. 

"Finally bisa lihat Eunil live di depan mata. Suaranya stabil banget," ujar Syifa yang memiliki lebih dari 300 ribu pengikut di Instagram.

Dia bahkan menyebut sangat menikmati performa TRENDZ dari jarak yang sangat dekat.

Korea Culture & Travel Festival 2023

Korea Culture & Travel Festival 2023

Photo :
  • ist

Sementara itu, Yang Su Bae, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office, menegaskan tahun 2023 ini menjadi tahun yang sangat berarti untuk hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan. Menurutnya, ini adalah momentum kebangkitan ekonomi kreatif dan industri seni pasca-pandemi, serta peringatan hubungan diplomatik antara kedua negara yang telah berusia 50 tahun.

“Kami menyelenggarakan acara besar untuk tahun yang luar biasa ini,” kata Yang Su Bae dalam keterangannya.

Selain itu, ia juga menyinggung tentang adanya K-Travel Expo yang memberikan penawaran menarik bagi mereka yang berencana untuk berlibur ke Korea Selatan, termasuk harga spesial untuk penerbangan.

Festival ini juga menjadi magnet bagi generasi muda Indonesia yang memiliki ketertarikan tinggi pada seni dan perjalanan. 

"Setelah pandemi bertransisi menjadi endemi, anak muda tak perlu ragu lagi untuk pelesir ke luar negeri termasuk Korea Selatan," ujar Yang Su Bae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya