Mengintip Hunian Botanica District, Tenang dan Nyaman Cocok Buat Milenial

Hunian Botanica District.
Sumber :
  • Bintaro Jaya

JAKARTA – Jakarta merupakan pusat perekonomian sekaligus pemerintahan Indonesia. Hal ini tentunya memengaruhi mobilitas yang tinggi dan pembangunan yang masif karena berbagai macam kebutuhan. 

5 Cara Jitu Renovasi Rumah Tanpa Bikin Dompet Kering

Menurut data World Population Review, di tahun 2023 ini Jakarta menempati posisi 28 kota terpadat di dunia dengan catatan jumlah penduduk sebesar 11,24 juta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sementara riset yang telah dilakukan TomTom Traffic Index tahun 2022 pada 389 kota di 56 negara, ibukota menduduki posisi 46 di dunia dan peringkat ke dua di Asia sebagai kota termacet yang menandakan bahwa kebutuhan mobilitas yang sangat tinggi di Jakarta. Hal ini memengaruhi tingkat stres penduduk Jakarta yang menempati peringkat 9 di dunia.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Nah, untuk mengurangi tingkat stres, rumah seharusnya menjadi tempat kita beristirahat setelah beraktivitas seharian. Maka dari itu, hunian yang memberikan ketenangan dan kenyamanan sangat dibutuhkan oleh masyarakat urban

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Hunian berkonsep Botanica District digadang-gadang memiliki lingkungan nyaman, sehingga memberikan rasa tenang setelah melakukan aktivitas dan mobilitas yang tinggi, sekaligus akses mudah yang memberikan penghuni dapat menjangkau tujuan dengan berbagai pilihan moda transportasi.

Gaya modern dan natural akan terlihat dari akses jalan menuju Botanica District yang sangat teduh dan rapi. Terdapat banyak ruang terbuka untuk aktivitas outdoor di dalam cluster seperti Aralia Petals yang merupakan suatu plaza yang penuh dengan tanaman softscape.

Selain itu, ada jogging track yang menggugah penghuni untuk bersemangat menjaga pola hidup sehat yaitu Aralia Leaves yang dikelilingi dengan pohon peneduh sehingga menciptakan rasa nyaman ketika berolahraga.

kemudian terdapat Aralia Roots taman yang berbentuk koridor dan Aralia Seeds taman yang terdapat seating area (open lawn), yang memiliki desain modern untuk mengajak para penghuni melakukan aktivitas di luar rumah dan lebih menyatu dengan alam.

“Botanica District tentunya hunian yang memberikan kenyamanan dan ketenangan terutama bagi milenial dengan aktivitas dan mobilitas yang tinggi,” ujar Ir. Yohanes Hengky Wijaya, M.M., Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk., dalam keterangannya dikutip Jumat 8 September 2023.

Yohanes lebih lanjut menjelaskan, Botanica District merupakan produk terbaru dari Bintaro Jaya yang di-develop untuk menjawab kebutuhan kemudahan akses bagi konsumen. 

“Melalui produk ini penghuni dengan mobilitas tinggi akan sangat dimudahkan karena lokasinya terhubung langsung dengan tol Parigi yang bisa menjangkau airport Soekarno-Hatta hanya 15 menit dan juga mempunyai akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya menuju pintu tol Pondok Aren ke arah Jakarta Selatan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, bagi warga pengguna transportasi umum, Bintaro Jaya dilengkapi banyak pilihan moda transportasi karena memiliki 3 stasiun kereta api, Intrans dan Royal Trans di dalamnya. 

“Adanya semua fasilitas tersebut tentunya menambah kepraktisan penghuni dalam melakukan mobilitas,” tutup Yohanes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya