Terpopuler: Rasa Unik Racikan Kopi dan Buah, Puff Make Up Bikin Hasil Riasan Natural

Fresamentado.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Informasi seputar gaya hidup dan tren seperti kopi racikan baru, tren make up, hingga seni mengisi kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 12 November 2023. Di antara informasi tersebut, beberapa menarik perhatian banyak pembaca dam masuk ke dalam artikel terpopuler. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Untuk mengetahui selengkapnya, berikut informasinya rangkuman berita terpopuler Lifestyle sepanjang Minggu, 12 November 2023.

Cita Rasa Unik Racikan Kopi dan Buah, Satu-satunya di Indonesia dan Dunia

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Fresamentado.

Photo :
  • Istimewa

Kedai kopi atau coffee shop kini menjadi salah satu tempat yang banyak dicari masyarakat Tanah Air. Menjamurnya gerai sejenis salah satunya didorong dengan semakin meningkatnya tren work from anywhere atau work from cafe. Pergeseran tren ini justru membuat coffee shop bukan lagi tempat untuk menikmati kopi, tapi untuk sekadar nongkrong atau bekerja. Kopi bukan lagi hal utama yang dicari.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Namun berbeda dengan apa yang akan Anda temui di Second Floor Coffee. Coffee shop ini justru menawarkan hal baru dari kopi. Sang pendiri, Adi Suhendra, bahkan menghabiskan hingga lima tahun untuk melakukan riset dan pengembangan untuk mendapatkan racikan kopi terbaik. Dari pengembangannya, Adi membuahkan hasil Signature Coffee dan cold brew. Dia meracik kopi dengan berbagai buah-buahan yang menciptakan cita rasa berbeda yang tak ditemukan di kedai kopi manapun di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

Puff Make Up Bernuansa Kopi dan Cokelat, Rias Wajah Lebih Cepat dan Hasil Natural

Puff make up.

Photo :
  • ist

Beragam inovasi muncul di dunia tata rias yang memudahkan dalam penggunaan serta menghasilkan riasan yang lebih sempurna. Hal ini juga dilakukan Aeris Beauté yang mengenalkan Cloud Conceal Puff.

Puff make up ini memiliki desain ergonomisempuk, lembut, dan nyaman digunakan, sehingga dapat menghasilkan riasan yang flawless dan natural. Produk make up ini juga menggandeng Kopi Kenangan menghadirkan Cloud Conceal Puff dengan varian warna-warna kopi.

Baca selengkapnya di sini.

Revolusi Lokal, Upaya Raymond Chin untuk Pemberdayaan UMKM Indonesia

Konten Kreator, Raymond Chin

Photo :
  • ist

Dalam upaya meningkatkan dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, Raymond Chin, seorang CEO dan konten kreator, telah mengambil langkah dengan mendirikan 'Revolusi Lokal'. Program ini bertujuan untuk memberdayakan komponen vital perekonomian Indonesia, yakni UMKM, melalui berbagai inisiatif dan dukungan strategis.

Dalam acara yang berlangsung di Senayan Spark, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Raymond Chin menekankan pentingnya UMKM dalam konteks perekonomian nasional. 

Baca selengkapnya di sini.

Kampanye Seni Pertunjukan Cerita Dibalik Rasa Dorong Kreativitas Generasi Muda Indonesia

Chandra Liow, Ritter Willy Putra, dan Muklay

Photo :
  • ist

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendukung kreativitas generasi muda. Salah satunya, produsen makanan ringan ternama baru-baru ini meluncurkan kampanye bertajuk Cerita Dibalik Rasa, yang ditujukan untuk merangsang kreativitas dan kemampuan bercerita generasi muda Indonesia dalam bidang desain dan komunikasi visual. 

Kampanye ini berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan mengedepankan pendekatan desain yang dekat dengan identitas anak muda.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya