Terpopuler: Posisi Seks Buat Pemilik Libido Tinggi, Alasan Penyakit Kolesterol Susah Sembuh

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak tak pernah sepi pembaca. Begitu pun dengan artikel seputar seks, di mana kali ini membahas soal posisi seks bagi mereka pemilik libido tinggi. Kedua artikel ini sukses berada di deretan terpopuler. 

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Kisah mualaf, alasan kolesterol tinggi susah sembuh hingga pernyataan Buya Yahya soal produk pendukung Israel juga tak kalah diburu. Mau baca artikel lengkapnya? Berikut daftar berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa 14 November 2023.

Ramalan Zodiak Selasa 14 November 2023, Sagitarius: Hindari Orang-orang yang Akan Meminjam Uangmu

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Selasa, 14 November 2023. Aries, keuangan hari ini menjanjikan. Berhati-hatilah dengan investasi Taurus. Kendalikan pertengkaran hari ini, Gemini.

Media Arab sebut Hamas Setuju Bebaskan 33 Warga Israel yang Disandera

Libra harus mengendalikan amarah demi kesehatan mental secara keseluruhan. Sagitarius, cobalah untuk menghindari orang-orang yang mungkin meminta pinjaman. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dilansir dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini

3 Posisi Seks Buat Pasangan yang Punya Libido Tinggi, Dijamin Makin Keringetan!

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Berhubungan seks secara rutin dapat bermanfaat bagi kesehatan. Namun terkadang hasrat untuk berhubungan seksual bagi sejumlah pasangan sulit dikendalikan.

Jika hasrat Anda untuk berhubungan seks cenderung menurun, mungkin inilah saatnya bereksperimen di kamar tidur. Dorongan seks bervariasi dari orang ke orang, oleh karena itu, penting untuk selalu memanfaatkan posisi seks baru.

Baca selengkapnya di sini.

Kagum Dengan Keimanan Rakyat Palestina, TikTokers Ini Pelajari Alquran dan Putuskan Mualaf

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Serangan yang terjadi pada warga Palestina akibat ulah Israel mendapat protes keras dari seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia. Mereka juga terlihat tak ragu untuk mengikuti aksi bela Palestina dengan turun ke jalan meminta agar serangan Israel ke Palestina dihentikan.

Bukan tanpa sebab, sudah 11 ribu lebih warga Palestina yang meninggal sejak 7 Oktober 2023 lalu. Kecaman demi kecaman hingga aksi pemboikotan terhadap sejumlah brand yang terafiliasi dengan Israel juga terus ramai digencarkan.

Baca selengkapnya di sini.

5 Alasan Kenapa Kolesterol yang Tinggi Susah Sembuhnya

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx

Kolesterol adalah jenis lemak penting yang merupakan bagian dari darah.  Namun, terlalu banyak kolesterol jahat maka berbahaya karena menyebabkan endapan atau plak menumpuk di pembuluh darah sehingga menghambat aliran darah.

Tentunya ini menyebabkan penyakit kolesterol tinggi sangat banyak diderita oleh masyarakat serta penyembuhannya pun tidak cepat walaupun sudah mengonsumsi obat penurun kolesterol tinggi. Berikut ini faktor penyebab mengapa kolesterol tinggi susah sembuh dilansir dari laman Healthgrades.

Baca selengkapnya di sini.

Kata Buya Yahya Soal Fatwa MUI Haram Beli Produk Produsen Pendukung Israel

Buya Yahya.

Photo :

Salah satu ulama kenamaan Tanah Air, Buya Yahya baru-baru ini memberikan penjelasannya terkait fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyebut bahwa membeli produk dari produsen yang mendukung agresi Israel ke Palestina hukumnya adalah haram. 

Seperti diketahui, MUI telah mengeluarkan fatwa haram membeli produk dari produsen yang secara nyata mendukung agresi Israel ke Palestina. Ketua MUI bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh menyebut bahwa fatwa tersebut merupakan bentuk komitmen mendukung perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina dan perlawanan terhadap agresi Israel serta upaya pemusnahan kemanusiaan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya