3 Posisi Seks Buat Pasangan yang Punya Libido Tinggi, Dijamin Makin Keringetan!

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks secara rutin dapat bermanfaat bagi kesehatan. Namun terkadang hasrat untuk berhubungan seksual bagi sejumlah pasangan sulit dikendalikan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Jika hasrat Anda untuk berhubungan seks cenderung menurun, mungkin inilah saatnya bereksperimen di kamar tidur. Dorongan seks bervariasi dari orang ke orang, oleh karena itu, penting untuk selalu memanfaatkan posisi seks baru. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Mencoba berbagai teknik saat berhubungan seks membuat kegiatan ini menjadi jauh lebih menarik. Bagaimanapun, suatu rutinitas bisa menjadi membosankan jika dilakukan berulang seiring berjalannya waktu. Maka dari itu, ada beberapa rekomendasi gaya atau posisi seks yang patut dicoba, khususnya bagi pasangan yang memiliki gairah atau libido tinggi. Berikut ini rekomendasinya seperti dilansir Dailystar, Senin 13 November 2023. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Yab-Yum

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Gaya ini bagus jika Anda berharap untuk lebih dekat dengan pasangan Anda atau salah satu dari Anda memiliki dorongan seks yang luar biasa. Yab-Yum berfokus pada keintiman. Mulailah dengan duduk di pangkuan pasangan dengan menghadap wajahnya, lalu Anda berdua fokus satu sama lain dan tumpahkan energi di antara Anda. 

Coital alignment technique (CAT)

Misionaris sering kali disukai oleh banyak pasangan, tetapi bagaimana kalau mengubahnya sedikit? Saat berhubungan seks dengan gerakan klasik, Anda bisa mencoba teknik coitalalignment (CAT). Posisi seks ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi di atas ‘meluncur’ sedikit lebih jauh ke depan sehingga ketika mereka ‘menggeseknya’ akan lebih merangsang klitoris. Posisi ini dapat membantu Anda berdua mencapai puncak klimaks lebih cepat dibandingkan dengan misionaris standar.

Butter Churner

Meski terdengar menarik, posisi seks ini bukan untuk mereka yang lemah. Anda harus berbaring terlentang dengan kaki di atas kepala dan pinggul di udara. Kemudian mintalah pasangan ‘memasuki’ Anda saat Anda berada di bawah.

Saat Anda berada dalam posisi ini, darah akan mengalir deras ke kepala Anda sehingga dapat meningkatkan pengalaman bercinta Anda dan pasangan. Namun jika ini pertama kalinya Anda menggunakan Butter Churner, lakukan secara perlahan agar tidak terjadi cedera. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya