Hal Ini Bisa Jembatani Kesehatan Mental dan Produktivitas Kerja

Kesehatan mental
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Dalam upaya meningkatkan perhatian terhadap kesehatan mental di tengah dinamika masyarakat yang semakin kompleks, sebuah platform kesehatan mental yang inovatif, Wool, telah diluncurkan di Indonesia. Platform ini menawarkan pendekatan unik dalam pelayanan kesehatan mental dengan mengintegrasikan sistem Enneagram, sebuah sistem pengkajian kepribadian yang mendalam, yang dijalankan oleh para Certified Enneagram Practitioner.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Peluncuran Wool ditandai dengan sebuah acara yang mengusung tema “Pengaruh Dinamika Emosional Karyawan Terhadap Kesuksesan Perusahaan”. Coach Arif Samil, seorang Certified Enneagram Practitioner, yang hadir sebagai salah satu narasumber utama, mengemukakan bahwa penggunaan Enneagram dalam Wool membuka peluang baru untuk pemahaman diri dan interaksi interpersonal yang lebih mendalam. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini diharapkan dapat berkontribusi signifikan dalam peningkatan kesehatan mental, terutama dalam konteks bisnis dan lingkungan kerja.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Wool juga mendapat dukungan dari Yova Beltz, seorang HR Consultant, yang menekankan pentingnya kesehatan mental di lingkungan kerja. Menurut Beltz, Wool membawa solusi efektif untuk pengembangan tim dan peningkatan produktivitas, dengan memadukan Enneagram dan bimbingan profesional dari para Certified Enneagram Practitioner.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Selain itu, mereka berkomitmen untuk memberikan edukasi dan bimbingan kesehatan mental kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai program pelatihan dan konsultasi. Coach Arif Samil dan Yova Beltz, sebagai tokoh utama dalam inisiatif ini, berdedikasi untuk membantu individu dan institusi dalam mengelola kesehatan mental.

Ilustrasi kesehatan mental

Photo :
  • Pinkvilla

“Wool hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis dalam mengelola dan merawat kesehatan mental. Wool bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi juga mitra yang siap membantu individu dan institusi dalam perjalanan menuju kesehatan mental yang lebih baik,” kata Coach Arif.

Dengan inovasi dan pendekatan holistik yang ditawarkan, Wool berpotensi menjadi langkah maju dalam menjaga kesehatan mental, yang merupakan aset berharga bagi setiap individu dan organisasi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya